[REVIEW] * Heavenly Blush: A Beauty Inside Out of Hi-Calcium Yogurt

posted in: Uncategorized | 0

Siapa di sini yang gak suka minum yogurt? Hayo acung tangan! Hihihihi..

Selama beberapa tahun terakhir ini yogurt memang sudah menjadi gaya hidup bagi warga perkotaan. Terbukti dari banyaknya pilihan minuman yogurt yang ada di pasaran. Yogurt memang jadi salah satu minuman kesehatan yang praktis buat kita yang aktif.

Heavenly Blush Yogurt in box

Nah, kali ini, Heavenly Blush dan Kawaii Beauty Japan memilih aku untuk mengulas produk minuman yogurt yang emang lagi booming banget… Aku sendiri juga suka beli di minimart dekat rumah aku. Dan emang beneran gak bohong lho, rasanya enak banget! Ga kayak yogurt dari merk lain yang biasanya aku konsumsi….

Buat yang belum tahu apa itu yogurt, aku jelaskan sedikit ya… Jadi yogurt itu tuh adalah salah satu fermentasi makanan yang paling sehat di seluruh dunia. Bahkan, masyarakat Bulgaria aja dikenal sehat dan berumur panjang karena rutin mengonsumsi yoghurt setiap hari.

Heavenly Blush Yogurt dengan 3 varian rasa

Yogurt memang dikenal dengan rasanya yang asam. Inilah salah satu alasan mengapa banyak orang yang masih enggan minum yogurt. Terutama anggapan bahwa minum yogurt bisa bikin sakit perut dan bagi ibu hamil bisa berbahaya karena rasa asamnya. Buatku, malah enak banget, mau asam ataupun tidak. Yap, karena sedang hamil, jadinya minuman yang rasanya asam-asam tuh enak banget buat menetralisir rasa eneg aku. Tapi kan aku ga bisa sembarangan buat konsumsi minuman yang rasanya asam ya, jadilah yogurt pilihanku untuk hal ini.

Tapi, jangan kuatir dulu! Heavenly Blush ini, selain praktis dan ekonomis, rasanya tuh uda ga asam lagi. Heavenly Blush dibuat dari komposisi dan pengolahan kultur bakteri Sreptococcus thermophillus dan Lactobaccilus bulgaricus yang sangat pas. Jadi semakin enak banget deh buat mengonsumsinya. Selain memanjakan lidah, yogurt punya manfaat yang gak kalah oke nih. Heavenly Blush terkenal tinggi akan kalsium yang bagus untuk kesehatan tulang kita. Apalagi ibu hamil kan juga butuh konsumsi asam folat, kalsium organik serta protein tinggi sebagai zat pembangun pertumbuhan dede bayi. Buat anak-anak pun, meminum yogurt sebagai minuman harian dapat membantu pertumbuhan karena anak-anak masih membutuhkan kalsium yang tinggi ditambah bakteri baik dalam yogurt bisa membantu menjaga pencernaan.

Heavenly Blush dengan rasa Blackcurrant, Peach dan Strawberry

MANFAAT YOGURT

1. Tulang Kuat yang mendukung gaya hidup aktif
Sama seperti susu, yogurt kaya akan kalsium yang membuat tulang semakin kuat dan tidak mudah rapuh. Dengan tulang yang kuat maka kita dapat bergerak dengan lebih aktif tanpa hambatan. Penderita lactose intolerance sangat dianjurkan mengkonsumsi yoghurt tanpa perlu khawatir diare ataupun sesak napas karena mengonsumsi susu.

2. Menurunkan Kolestrol, Menurunkan Tekanan Darah, dan Mencegah Penyakit Jantung
Rutin konsumsi yoghurt setiap hari, dapat menurunkan kadar kolestrol dan tekanan darah tinggi lho! Yogurt mencegah penyerapan kolestrol kedalam darah kita. Kandungan asam folat dan vit B kompleksnya sangat baik mencegah penyakit jantung koroner.

3. Kulit Cantik dan Sehat
Yoghurt kaya akan Zinc, Vit B, dan Asam Betahidroksi. 3 Zat ini membuat kulit kita lebih lembab, lembut, dan bebas jerawat, termasuk ketika masa PMS bagi wanita.

4. Menetralisir Antibiotik
Ketika mengkonsumsi obat antibiotik, bukan hanya bakteri patogen yang mati tetapi juga bakteri baiknya. Karena itu kita sering merasa lemas dan lesu ketika masa recovery sehabis sakit. Yogurt dapat membantu meningkatkan jumlah bakteri baik dalam tubuh kita sehingga masa recovery lebih cepat.

5. Menjaga Kesehatan Kewanitaan
Kesimbangan pH terganggu sehingga bakteri jahat tumbuh. Yogurt dapat membuat keseimbangan pH sehingga bakteri jahat mati karena yogurt mengandung bakteri baik yang dapat melawan bakteri jahat.

See? Buat para cewe-cewe, minuman yogurt ini pas banget buat kamu…. Ga nyangka kan kalau ternyata yogurt bisa membuat kamu makin cantik luar dan dalam???

Selain itu, ada anjuran kapan sih waktu idealnya kamu bisa mengonsumsi yogurt..? Berikut ini merupakan waktu yang pas buat kamu dalam mengonsumsi yogurt..

Heavenly Blush Yogurt in Peach
My favorite Flavor: Heavenly Blush Yogurt in Peach

WAKTU KONSUMSI YOGURT

1. Sarapan dengan Yogurt
Ini sangat pas untuk kamu yang sedang menjaga berat badan atau ingin menurunkan berat badan. Kalsiumnya memberi isyarat kepada sel lemak untuk mengeluarkan lebih sedikit cortisol sehingga akan mempermudah program penurunan berat badan.

2. Snack Sehat yang Menyegarkan
Jam 3 dan jam 5 sore adalah moment – moment kita “nyemil”. Yuk coba ganti cemilan kamu dengan yang lebih sehat. Tubuh ideal, pencernaan sehat, dan tulangpun jadi lebih kuat.

3. Yogurt setelah Makan
Yogurt dapat mencegah penyerapan kolestrol ke dalam darah. Yogurt sangat cocok dikonsumsi apalagi ketika kamu konsumsi makanan yang tinggi kolestrol.

4. Penutup Hari yang Sehat
Minum yogurt saat malam hari sagat dianjurkan, selain akan membuat tidur semakin nyenyak dan rileks, Yogurt dapat membuat pencernaan kita “bersih” saat pagi hari. Jadi tidak perlu khawatir perut buncit karena belum BAB.

Ulasan aku setelah meminum yogurt Heavenly Blush ini adalah, ketika diminum hal pertama yang dirasakan lidah aku adalah rasa buah dan susu, manis dan enak! Namun ketika sudah ditelan baru menyisakan rasa khas ketika minum yogurt dengan sedikit rasa asam. Namun rasa asamnya ga sampe bikin merem melek macem minuman yogurt lain yang pernah aku coba. Jadi ga berasa minum yogurt banget. Apalagi kalau disajikan dingin, makin segar dan nikmat..! Buat yang sedang diet, minum Heavenly Blush ini bisa membantu diet kamu karena kandungan lemak totalnya hanya 2g persajian. Yang jelas, ini membantu aku banget mengatasi rasa eneg selama kehamilan. Plus sudah berlabel Halal, dari MUI sehingga buat para muslim dan muslimah bisa dengan aman mengonsumsinya. Ada 3 pilihan rasa: Strawberry, Peach dan Anggur. Ketiganya sama enak!! Harga terjangkau banget, Rp 7600 sahaja untuk isi 200ml/kemasan!!

Heavenly Blush Yogurt praktis diminum kapan saja!
Heavenly Blush Yogurt praktis diminum kapan saja!

Heavenly Blush Yogurt praktis diminum kapan saja!

Oke, sekian ulasan ku mengenai minuman yogurt menyehatkan. Jangan lupa follow akun Heavenly Blush dan Kawaii Beauty Japan di bawah ini yaaa…

HEAVENLY BLUSH

website | facebook | instagram

_____________________

KAWAII BEAUTY JAPAN

website | facebook

 

 

Leave a Reply