[REVIEW] Coastal Scents Step 1 Eye Primer

posted in: Uncategorized | 0
Hello, back again here beauty invaders,

Belum lama ini aku membeli eye primer dari online shop langganan aku: Makeupuccino! Eye primer yang aku beli dari merk Coastal Scent: Step 1 Eye Primer. Waktu aku beli ini, lagi ada diskon spesial dari Makeupuccino.. Hihi jadi aku belinya lebih murah.

Ok sekarang kita bahas tentang Coastal Scents ini yaaahh..

First things first! Step One—a perfect primer for your eye makeup application. Begin with a flawless canvas, on which to create lasting eye shadow color with crease-free, fade-free and smudge-proof longevity. Create a base on your eyelid before applying eye shadows–and prepare for some serious eye makeup wow-factor!

Fade-Free
Crease-Free
Smudge-Proof
Flawless
Lasting

K E M A S A N

Coastal Scents Step 1 Eye Primer Packaging
Coastal Scents Step 1 Eye Primer Packaging

Coastal Scents Step 1 Eye Primer ini hadir dalam box karton tipis. Didalamnya berbentuk tube seperti odol dengan tutup model ulir berwarna hitam. Semua material kemasan tube berbahan dari plastik. Tapi badan tube sendiri dari plastik bening berwarna kuning sehingga kita bisa melihat isi di dalamnya.

I S I  P R O D U K  d a n  T E K S T U R

Coastal Scents Step 1 Eye Primer Tube
Coastal Scents Step 1 Eye Primer Tube

Di dalam tube ini ada 10 ml produk yang tersedia. Isinya berbentuk pasta berwarna krem, mengingatkanku akan Wet n Wild eye primer. Namun dari segi tekstur produk, aku lebih suka Coastal Scents ini karena aku merasa lebih lembab dan lebih mudah diatur. Untuk penggunaannya sendiri membutuhkan sedikit produk saja untuk area kelopak mata. Jadi sebenernya isi 10 ml ini akan long last ya. Ditambah lagi, produknya tidak mengandung bau.

K O M P O S I S I  P R O D U K

Coastal Scents Step 1 Eye Primer Ingredients
Coastal Scents Step 1 Eye Primer Ingredients

Isododecane, Talc, Cyclopentasiloxane, Disteardimonium Hectorite. Polyethylene, Triethlhexanoin, Isopropyl Lanolate, Sorbitan, Sesquioleate, VP/ Eicosene Copolymer, Dimethicone, PEG-40 Stearate, Propylene Carbonate, Phenoxyethanol, Cera Alba ( Bees Wax), Propylparaben, Ethlparaben, Isobutylparaben. May contain: Mica, CI 77891 ( titanium dioxide ), CI 77491/CI77499 ( Iron Oxides), CI 77163 (Bismuth Oxychloride).

H A R G A  P R O D U K

Untuk hal ini, sebetulnya cukup terjangkau. Kalau dilihat dari website resminya Coastal Scents, harga normalnya dibanderol sekitar US$15. Tapi karena sewaktu aku beli ini Makeupuccino sedang mengadakan SALE, maka harganya jadi Rp75,000 lho! Wah termasuk murah kan? Lebih murah dari Wet n Wild Eye Primer yang biasa aku pakai.

T E S T  P R O D U K

Tes Produk Coastal Scents Step 1 Eye Primer
Tes Produk Coastal Scents Step 1 Eye Primer

Untuk tes produk ini, aku sengaja memilih untuk menggunakan eyeshadow yang berwarna terang. Warna ini memiliki peach tone dengan shimmer halus. Bisa terlihat di atas bahwa dengan menggunakan eye primer dari Coastal Scents hasilnya jadi semakin intens.

Pro:
– Harga masih terjangkau
– Teksturnya seperti pasta yang melembabkan
– Hanya butuh sedikit untuk digunakan di kedua kelopak mata
– Memberikan warna eyeshadow yang intens terutama warna-warna pastel/muda

Kontra:
– Belum tersedia di Indonesia (harus PO di Online Shop)
– Masih menggunakan paraben (untuk yang memperhatikan)
– Tidak tercantum logo “Cruelty Free” (untuk yang memperhatikan)

Nah, demikian hasil review aku kali ini. Untuk membeli produk ini, kamu bisa hubungi online shop langgananku di Makeupuccino. Berikut informasinya ya:

(Update Maret 2015)
Bagi kamu para beauty blogger yang suka online shopping kosmetik, Makeupuccino/NYX OLshop mengadakan beauty blog contest yang berlaku hingga 13 Maret 2015 hingga pukul 23:59. Silahkan klik salah satu kontak di bawah ini untuk keterangan lebih lanjut.

Produk ini dapat dibeli di:

MAKEUPUCCINO / NYX OLSHOP

Website | Facebook | Instagram
BBM: 2B199A5D | SMS: 082126221162

Bagi kamu seorang Beauty Blogger, bisa ikuti REVIEW PRODUK MAKE UP kontes yang diadakan oleh Makeupuccino. Caranya bisa lihat di banner ini. Ayo buruan ikutan.. Hanya sampai 15 Maret 2015 saja lho!
Bagi kamu seorang Beauty Blogger, bisa ikuti REVIEW PRODUK MAKE UP kontes yang diadakan oleh Makeupuccino. Caranya bisa lihat di banner ini. Ayo buruan ikutan.. Hanya sampai 13 Maret 2015 saja lho!

 

 

Leave a Reply