Cathy Doll Lip Smile Peach Vit.A Lip Perfume *

posted in: Uncategorized | 0

Hello, Beauty Invaders!

Alhamdulillah, ga terasa yah kalau sebentar lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan 1437. Pas banget nih Invaders, karena kali ini aku mau mengulas sebuah produk yang bisa membantu menjaga kesehatan bibir kita selama bulan puasa nanti loh.

Cathy Doll Lip Smile Peach Vitamin A Lip Perfume

Pesona aroma buah-buahan yang menyegarkan bibir Anda membawa pengalaman perjalanan ke dunia wonderland yg manis ke dunia nyata. The Cathy Doll Lip Parfume tidak hanya memelihara dan melembabkan bibir Anda , tetapi juga membuat bibir wangi dan terasa seperti surga! Lembut menutrisi, melembabkan, dan membawa kembali rona cerah di bibir. Tersedia dalam 4 varian dan fungsi :

#1 Peach, vit A. Menutrisi dan melembabkan bibir teriritasi.

#2 Dragon Fruit, vit B. Melembabkan bibir kering dan pecah-pecah.

#3 Lime & Citrus, vit C. Mencerahkan bibir kusam.

#4 Green Apple, vit E. Merawat bibir berkeriput.

~ PRODUCT and PACKAGING ~

Image and video hosting by TinyPic

Seperti yang kita tahu bahwa Cathy Doll merupakan produk kosmetik Korea yang terkenal akan produk pemutih kulit. Tapi sekarang yang akan aku bahas ini merupakan sebuah lipbalm atau pelembab bibir yang memiliki fungsi untuk menutrisi bibir. Tempatnya pun terbuat dari jar kaca yang kokoh dengan tutup plastik dan berisi produk seberat 5gr. Terdapat pula kotak karton sebagai pembungkus luarnya yang berwarna orange khas buah peach.

~ INGREDIENTS ~

Diisostearyl malate, octyldodecanol, microcrystalline wax, polybutene, synthetic wax, mineral oil, paraffin,ceresin, Ethylene/Prppylene Copolymer, Fragrance, Capryryl Glycol, Ethyl hexylglycerin, Cl 45410, 1,2- Hexanediol, Cl 19140 (3), Cl 77891, Water, Butylene Glycol, Glycerin, Caprylhydroxamic Acid, Retinyl Palmitate, Thiamine HCL, Riboflavin, Ascorbic Acid, folid Acid, Pantothenic Acid, Tocopherol Niacin, Biotin, Carnitine HCL.

~ TEXTURE and SCENTS ~

Image and video hosting by TinyPic

Jadi ada kejadian lucu waktu aku coba ini lipbalm. Karena bentuknya berada di dalam jar, aku pikir produk ini akan berbentuk seperti lilin yang agak keras gitu. Soalnya kan aku juga pernah punya produk serupa dari brand lain dan memang bentuknya kayak lilin gitu, ngerti kan maksudnya? Jadi kalaupun kita nge-swirl jari kita kayak apa di produknya juga bentuknya bakal tetep aman-aman aja.

Terus pas aku mau nge-swirl jari aku pakai tenaga Wonder Woman, eh ga taunya ini lipbalmnya empuk banget terus jari manisku malah mendelep masuk sampe setengah kuku. Hahaha. Pokoknya berantakan deh. Nah ternyata produk ini memiliki tekstur yang empuk seperti jelly. Jadi pakai sedikit aja sudah cukup untuk satu bibir.

Wanginya juga enak loh, dia wangi manis buah peach gitu. Seger dan manis lah kalau wanginya bisa kudeskripsiin. Enak kok… Cuma emang ga ada rasa manis kayak lip balm pada umumnya, but it’s an OK.

~ PRICE and AVAILABILITY ~

Well, as the most popular product in Thailand, Singapore, Myanmar, Malaysia, Philipine, China, Hongkong, and Cambodia, Cathy Doll offers a reasonable price range. This lipbalm costs Rp98,000 and you can get it both offline and online.

For online, simply go to Cathy Doll official website. For offline, you can go to Gandaria City Mall or Kota Kasablanka Mall if you are in Jakarta.

~ VERDICT ~

Image and video hosting by TinyPic

Setelah aku mencoba lip balm ini, tingkat melembabkannya bisa dibilang bagus. Dikarenakan aku punya kebiasaan memakai lip balm sebelum tidur, ketika aku pakai produk ini pas malamnya dan terbangun di pagi hari, bibir aku terasa banget sangat lembab dan kenyal. Yah, pokoknya mah cium-able banget deh. Wakakakak. Lip balm ini tidak meninggalkan residu seperti lapisan putih-putih gitu yang kadang suka aku dapati ketika menggunakan lip balm merk lain.

Hal yang bikin aku tertarik adalah teksturnya yang menyerupai gel atau jelly empuk gitu. Ini unik buatku karena aku ga pernah nemuin hal yang seperti ini. Umumnya lip balm di pasaran berbentuk seperti lilin, baik yang berupa stick maupun yang ditempatkan dalam jar.

Aku memang sebetulnya memiliki masalah serius dengan bibir kering ya, apalagi aku ini suka pakai lipstik yang berjenis matte sehingga tampilan bibir kering aku akan semakin terlihat. Ditambah, kalau bulan puasa memang bibir kering selalu jadi musuhku karena aku tuh keliatan banget kalau emang kurang asupan air bibirku kadang suka crack dan suka berdarah tiba-tiba dengan sendirinya. Jadi aku cukup beruntung Cathy Doll memberikan lip balm ini ke aku. Yah, itung-itung sebagai persiapan bulan puasa lah. Hehehe.

Jadi gimana? Kamu sudah coba lip balm ini? Kalau kamu punya pengalaman tentang bibir kering ataupun tentang penggunaan lip balm dari Cathy Doll ini, share di komen ya..

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply