[REVIEW] Very Me Peach Me Perfect Skin Glow (20529)

posted in: Uncategorized | 0

Halo, kembali lagi bersama aku di sini….

Jadi ibu aku baru aja beli produk Oriflame yang namanya Very Me Peach Me Perfect Skin Glow dan aku mau ngebahasnya di sini.

Ibu aku warna kulitnya kuning langsat, mungkin kalau di color chartnya M.A.C, sekitar NC 25-30 kayaknya. Jadi beliau memutuskan untuk membeli ini karena sempat coba tester di Oriflame-nya dan beliau suka.

Klaim Produk di website Oriflame:

Memancarkan corak kulit kamu. Gel pelembap yang berwarna peach dengan hasil akhir yang ringan memancarkan kilau alami. Dapat digunakan sendiri atau dengan foundation favorit kamu.

Very Me Peach Me Perfect Skin Glow
Very Me Peach Me Perfect Skin Glow

Nah gambar di atas adalah penampakan dari si produk ini. Berbicara soal kemasan, produk ini dikemas di dalam tube standar berwarna hitam dengan tutup berwarna orang yang ditempeli stiker kode produk dari Oriflame. Cara buka tutupnya pun dengan cara diputar. Kemasannya berisi 30ml.

Very Me Peach Me Perfect Skin Glow Back Cover
Very Me Peach Me Perfect Skin Glow Back Cover

Kemudian beralih ke tekstur produk. Very Me Peach Me Perfect Skin Glow ini bertektur gel yang sedikit cair dan berwarna jingga kekuningan. Sepintas, gel ini bisa dibilang terlihat agak creamy, tapi ternyata aku salah.

Very Me Peach Me Perfect Skin Glow Swatch
Very Me Peach Me Perfect Skin Glow Swatch

Ketika diaplikasikan ke kulitku, ternyata produk ini mengandung glitter halus berwarna keemasan atau jingga atau antara keduanya. Saking halusnya, glitter ini tak terlihat ketika produk baru pertama kamu keluarkan dari kemasan. Bahkan ketika sempat berceceran di lubang botolnya atau hanya di spread seperti gambar ini pun tak terlihat kalau produk ini berglitter. Bakal keliatan glitternya kalau sudah diblend ke kulit.

Very Me Peach Me Perfect Skin Glow Spread

Selain berglitter, mungkin karena kulitku lebih gelap, jadi sedikit menimbulkan white cast. Produk ini cukup cair sehingga kamu harus sedikit berhati-hati ketika ingin membuka tutup kemasannya. Ada baiknya, ketika kamu menyimpan produk ini, jangan menaruhnya dengan posisi tutup berada di bawah, tapi taruhlah dengan tutup berada di atas. Hal ini untuk mengurangi kesempatan si produk beleber kemana-mana saat kamu membuka buka tutup kemasannya. Berikut ini swatch yang menunjukkan bahwa produk ini mengandung glitter. Kalau kurang jelas, silahkan klik fotonya dan di zoom out.

Swatch Tanpa Flash
Swatch Tanpa Flash
Swatch Dengan Flash 1
Swatch Dengan Flash 1

Swatch Dengan Flash 2

Kesimpulanku:

1. Kalau kesan pertama untuk produk ini, kalau aku bilang ini bisa juga dibilang sebagai tinted moisturizer atau sejenis BB Cream namun tanpa perlindungan terhadap matahari (SPF).
2. Setelah dicoba pakai, bisa juga ini dibilang sebagai highlighter. Kalau kamu mau coba pakai ini di siang hari bisa juga, karena glitternya halus banget.
3. Bisa juga sih dipakai sebagai foundation, tapi untuk kamu yang memiliki warna kulit NC 25-30an dan berjenis kulit kering ya. Kalau ditimpa bedak, menurutku ini bisa bikin hasil dewy-look.
4. Inget, less is more. Jadi a little goes along waaaaayyyy..

Terima kasih sudah membaca blogpost ku ini. Semoga bermanfaat.

XOXO~~

Leave a Reply