REDWIN Sorbolene Moisturizer – Kulit Sehat dan Lembut

posted in: Uncategorized | 7

Dear My Beauty Invaders,

Post kali ini aku akan membahas tentang REDWIN Sorbolene Moisturizer. Pelembab tubuh yang mampu menjadikan kulit sehat dan lembut. Aku mau cerita sedikit tentang keadaanku yah. Seperti yang mungkin kalian tahu bahwa aku memiliki kulit wajah yang berminyak, sehingga hal tersebut selalu menjadi pertimbangan aku untuk memilih pelembab yang ringan agar kulit wajahku tidak tambah berminyak. Namun berbeda halnya dengan keadaan kulit tubuhku. Yah memang kulit tubuhku ini cenderung kering bahkan kerontang. Terutama area kaki. Parah banget! Makanya kalau aku pergi keluar rumah yang mengharuskan aku menggunakan sepatu, aku selalu memilih menggunakan sepatu bermodel tertutup agar kakiku tidak terlihat. Apabila aku harus menggunakan sepatu bermodel yang terbuka, maka kaos kaki lah sahabat aku pada saat itu.

Image and video hosting by TinyPic

Aku sendiri tidak tahu sejak kapan keadaan kulit kaki aku ini menjadi sangat kering. Hingga akhirnya pada bagian tapak di area tumit kaki itu jadi pecah-pecah. Duh malu-maluin banget! Keadaan seperti ini jadi bikin kulit kaki aku mengalami penuaan dini, ya terlihat sangat tua sekali.

Kemudian aku berkenalan dengan REDWIN Sorbolene Moisturizer. Aku sangat tertarik dengan klaimnya yang bisa digunakan sebagai pelembab bagi kulit kering dan pecah-pecah. Mengingat bahwa pelembab dengan tekstur yang tebal itu selalu memberi kesan licin bahkan beberapa jam setelah penggunaan, agaknya aku kurang yakin dengan keberadaan pelembab yang satu ini. Berikut adalah klaimnya yang terdapat pada brosur yang disertakan dalam paket berisi 1 tube REDWIN Sorbolene Moisturizer yang brand berikan ke aku:

Kulit Sehat dan Lembut dengan
REDWIN Sorbolene Moisturiser

“Temukan keindahan kulit lembut, halus dan sehat bersama Redwin Sorbolene Moisturiser dengan kandungan 10% Glycerine & Sorbitol dan Vitamin E”

Redwin Sorbolene Moisturiser adalah pelembab Sorbolene untuk seluruh tubuh yang diperkaya dengan Vitamine E, 10% Glycerin & Sorbitol.
Redwin Sorbolene Moisturiser diformulasikan tanpa pewarna, wewangian dan parabens (bahan pengawet) sehingga sangat aman untuk digunakan sehari-hari pada semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif dan kulit halus bayi baru lahir.

Diformulasikan untuk Melembabkan & mempertahankan kelembapan alami kulit, sementara melindungi kulit dari iritasi. Mengatasi & mencegah masalah-masalah kulit kering, kasar dan bersisik. Meningkatkan elastisitas kulit untuk kulit yang lebih kenyal. Vitamin E dari minyak biji gandum sebagai anti-oxidant untuk melawan radikal bebas dan mencegah penuaan dini.

Image and video hosting by TinyPic

Sounds tempting, huh?

Lalu bagaimana dengan hasilnya? Langsung saja aku berikan hasilnya yah.

Pertama kali aku menggunakan REDWIN Sorbolene Moisturizer ini adalah pada tanggal 14 Desember 2016 lalu. Pada waktu ini, bisa kalian lihat di gambar bahwa kaki aku sangat parah sekali bagian tumitnya karena pecah-pecah. Selain itu, semakin ke atas, garis-garis kulit keringnya juga terlihat banget deh. Kalau kayak gini, siapa sih yang gak malu kalau mau memperlihatkan kaki? Makanya kaos kaki itu adalah sahabat terbaik aku.

Kemudian, setelah satu bulan aku menggunakan REDWIN Sorbolene Moisturizer, aku gak sangka kalau ternyata perbaikan pada kulit aku termasuk signifikan. Bisa kalian lihat di gambar di bawah ini bahwa pecah-pecah pada tumit aku semakin berkurang dan garis-garis kering yang ada pada area tumit pun semakin terperbaiki.

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Hasil berbicara lebih banyak daripada klaimnya. REDWIN ini ternyata adalah pelembab nomor 1 di Australia, lho. Sorbolene yang terdapat di dalam produk REDWIN merupakan krim pelembab bersifat tidak kompleks (sederhana), karena tidak mengandung pewangi, pewarna, dan paraben (pengawet). Teksturnya memang tebal, namun dia mampu menyerap secara cepat ke dalam kulit, sehingga tidak meninggalkan rasa lengket dan licin bahkan dalam beberapa menit setelah pemakaian. Hal ini sangat bertolak belakang dari pengalamanku dalam menggunakan body butter. Mungkin itulah kenapa aku malas menggunakan pelembab tubuh kali ya?

Image and video hosting by TinyPic

REDWIN Sorbolene Moisturizer yang aku dapatkan berbentuk tube dengan kemasan isi 100 gr. Dikarenakan penggunaan aku hanya pada kaki saja, maka setelah penggunaan selama 1 bulan pun belum habis juga. Enaknya, REDWIN ini tidak mengandung pewangi. Walau sebetulnya sih bukan berarti gak ada baunya juga. Hehehe. Soalnya, di hidung aku yang sensitif ini, semua benda itu pasti ada baunya. Nah kalau REDWIN ini baunya seperti rumah sakit. Kayak bau-bau steril gitu deh. Hehehe.

Oia, selain sebagai pelembab kulit dewasa, ternyata REDWIN ini aman digunakan untuk bayi dan balita lho. Jadi kita gak perlu pusing mikirin pelembab untuk kita dan pelembab untuk si kecil. Cukup beli REDWIN aja, sudah mampu memenuhi kebutuhan harian pelembab dalam satu keluarga.

Image and video hosting by TinyPic

Cara pemakaiannya juga cukup gampang, layaknya penggunakan pelembab tubuh lain saja, yaitu: aplikasikan REDWIN Sorbolene Moisturiser secukupnya secara merata pada kulit. Untuk hasil yang maksimal, gunakan setiap hari sehabis mandi pada kulit yang masih lembab atau setelah terpapar sinar matahari. Kalau aku sendiri menggunakan REDWIN ini hanya pada malam hari saja sebelum tidur. Pokoknya aku gunakan REDWIN ketika sudah tidak berkegiatan apapun, dan benar-benar hanya ketika sudah siap tidur dan tidak lagi keluar kamar ataupun turun dari tempat tidur. Lalu, aku tambahkan penggunaan kaos kaki setelah aku menggunakan REDWIN secara merata di area kaki. Hal ini aku lakukan agar REDWIN Sorbolene Moisturizer bisa secara maksimal menyerap ke dalam kulit dan tidak menguap ke udara. Ya, apalagi jika tidur kalian juga menggunakan pendingin ruangan seperti aku, karena sifatnya pendingin ruangan adalah menyedot kelembaban jadi penggunaan kaos kaki supaya kaki aku tetap lembab. Tips penggunaan kaos kaki pada saat tidur setelah menggunakan pelembab ini aku dapatkan dari ibu mertua aku yang memiliki kasus yang sama seperti aku ini. Hihihi.

Alright, guys.. Terima kasih sudah membaca blog post ini. Semoga ulasan aku bisa bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari pelembab tubuh bagi permasalahan kulit yang sama seperti aku. Sampai ketemu lagi di post selanjutnya.

~~ Fia

REDWIN SORBOLENE MOISTURIZER

facebook | twitter

7 Responses

  1. Dewi Nielsen

    Mau coba pelembab ini. Tinggal di negara dingin, kulit jadi gatal-gatal dan kering banget. Liat testinya mbak, kulit kaki yg retak-retak itu jadi pengen cobain juga..

    • Alfia Widati

      Iya mba coba deh. Aku ini uda sering bgt ganti2 produk pelembab tubuh. Intinya cm utk dipake ke kaki. Tp so far pake Redwin, progresnya keliatan. Yg paling penting itu dia ga lengket dan juga dia cepet meresap walo teksturnya tebal.

  2. Dina Mardiana

    Sorbolene memang cocok banget buat kulit ketinggalan dan sensitif ya Mba

  3. herva yulyanti

    aku blm coba pakein ke kaki yang rorombeheun klo kata org sunda mah 🙂 baru cobain ke kulit yang rusak

Leave a Reply