• Make Up
  • Nail Art
  • Personal

Odessa Cosmetics Matte Lipstick – PS: Hidden Gems!

posted in: LIPSTICK POLITIC | 8

Racun lipstik lagi nih guys! Seperti yang mungkin sudah banyak diketahui bahwasanya kosmetik favorit gw adalah gincu, maka sepertinya gincu adalah sebuah benda wajib yang setiap bulan kudu ada yang baru. Wkwkwkwk..

Cantik itu Bukan Putih, Tapi Cerah! – Rubiena Beauty

posted in: SKIN DEEP, VENT THE EVENT | 0

Hello Ganks, Welcome back to my blog! Siapa di sini yang masih termakan pandangan bahwa menjadi cantik itu harus memiliki kulit yang putih? Ih, gw sebel banget deh sama cewek yang masih punya pemikiran begini. Lebih sebel lagi, kalau cowok … Continued

Belanja Online? Lihat Priceza Dulu!

posted in: HIPS THE TIPS, HOP TO SHOP | 0

Siapa di sini yang suka belanja online? Kayaknya jaman canggih sekarang yang katanya dunia ada di genggaman tangan adalah benar adanya. Apalagi macem ibu-ibu kaya gw yang kadang suka males pergi-pergi keluar karena kalau pergi keluar pasti jadinya kudu bawa … Continued

Pikachu Inspired Make Up for Beautiesquad Japan Make Up Collab

posted in: THE COLLAB LAB | 7

Hello Ganks! Seneng banget akhirnya gw bisa membuat sebuah make up yang bertema. Memang agak jarang kesempatan kayak gini. Maksudnya juga gw itu bukan tipikal orang yang tiba-tiba kepengen bikin apaan kalau gak ada triggernya. Nah kebetulan bulan September ini … Continued

Teknik SEO Untuk Beauty Blogger Dari Shintaries Nijerinda

posted in: HIPS THE TIPS | 1

Teknik SEO untuk beauty blogger ini diadakan oleh salah satu grup blogger kecantikan yang gw ikuti: Beautiesquad. Nah, pas banget nih Beautiesquad bekerja sama dengan mbak Shintaries Nijerinda untuk bisa mengadakan acara Ngopi Cantik via aplikasi WhatsApp sehingga tak peduli … Continued

Tren Make Up 2017 Yang Perlu Kamu Tahu!

posted in: MAKE UP AND WAKE UP | 2

Semakin ke sini, tren semakin berkembang dan berubah. Ya, namanya juga tren! Tapi beberapa tren bahkan seperti hidup kembali, jadi semacam mengalami perputaran masa ngehitsnya aja. Terinspirasi dari beberapa teman yang suka chat gw tentang beberapa terminologi make up yang … Continued

Ultima II Liquid Lip Posh Fix – Essential dan Splendid

posted in: LIPSTICK POLITIC | 6

Terkadang memang tebaran racun itu kekuatannya berbeda-beda yah. Untuk kasus si Ultima II ini, sudah gw pastikan racun teman gw: Lintang, ini lumayan cukup mencekik karena begitu malamnya Lintang kasih tahu kalau Ultima II mengeluarkan seri liquid lip color lalu … Continued

Catrice Cosmetics Haul Of The Year 2017

posted in: HALL OF HAUL | 12

Menjelang akhir tahun, banyak banget barang yang didiskon habis-habisan. Well, bukan hanya momennya menjelang akhir tahun sih. Momen seperti Idul Fitri, Hari Raya Kemerdekaan, Natal dan Tahun Baru pun jadi momen yang biasanya berhambur diskon. Nah, salah satu merk kecantikan … Continued

Wisata Kuliner Bandung: Tradisional-Modern Terbaik

posted in: HIPS THE TIPS | 1

Source: creativebandung.weebly.com   Wisata Kuliner Bandung – Seperti yang kita semua tahu, Bandung adalah surga bagi kamu yang suka wisata kuliner. Berbagai makanan dan minuman mulai dari yang tradisional, internasional, sampai kuliner-kuliner modern lainnya bisa kamu temukan di daerah yang … Continued

Update With Me 2017: Fiarevenian and Behind

posted in: Beauty Lyfe | 0

Tahun ini hampir lupa gw membuat postingan tentang update with me karena mungkin terlalu banyak bahan yang ingin dijadikan review jadi ga kepikiran mau buat postingan selain topik beauty. Biasanya gw membuat postingan tentang update with me ada di sekitaran … Continued

Translate »
error: No Right Click Allowed