Over The Knee Boots – How To Wear Ideas

posted in: Uncategorized | 0

Hi Invaders!!!

Hahaha… Jadi kali ini aku mau ngebahas soal BOOTS! Yep siapa sih sekarang yang gak kenal sepatu boots? Hari gini sepatu boots tuh uda termasuk unsur fashion yang diperhitungkan dalam penampilan sehari-hari di Indonesia, khususnya Jakarta. Aku sendiri mulai tertarik dengan boots sejak sekitar 2009-2010. Pada waktu itu, keberadaan boots susah banget dicari, hanya bisa didapat secara on-line dgn harga yg lumayan (boots aku yg pertama kali beli tuh sekitar 300rb-an dengan tinggi tube setengah betis). Nah aku perhatikan sekarang, boots makin menjamur, bahkan di mall dengan merk lokal pun sudah berani membuat model ini. Tapi tentunya dengan harga yang lebih variatif juga. Tapi meski begitu, kadang dengan memakai boots, masih ada aja orang yang suka ngeliatnya aneh. Hahaha, ini kejadian beneran lho sama aku, ada yang pada bilang “banjir ya mba?” atau temen yang sekedar meledek “mana kudanya?” atau “emangnya di sini lagi musim dingin?” tapi tetap aja aku pake tu boots. Sekarang aku aja uda punya 6 pasang boots.

Macemnya boots itu bisa dikategorikan menjadi 3 berdasarkan bentuk, invaders! Yaitu:

1. Over The Knee Boots
2. Ankle Boots
3. Medium Boots

Tapi kali ini aku hanya akan membahas tentang Over The Knee Boots karena menurut aku OTK Boots ini memiliki karakter sendiri karena sifatnya yang BOLD and DETERMINE dan juga harus memiliki sebuah guts untuk bisa menggunakannya.

OK, here we go:

Deskripsi: Over The Knee Boots (OTK Boots) adalah boots yang memiliki tinggi tube selutut atau melebihi lutut. Bahkan beberapa juga ada yang hingga ke paha. OTK boots ini merupakan penegas penampilan, gak diragukan lagi meski kadang bukan jadi tambatan hati bagi penggunanya. OTK Boots sekarang ini sendiri telah memiliki bermacam desain, warna, potongan, bahan material, tekstur, dan tinggi hak. Mau dipakai bersamaan dengan jeans sobek atau dipasangkan dengan rok pensil, tetap aja ini OTK Boots punya sorotan sendiri..

IDEAS OF WEARING

1. Over The Weekend

Over The Knee Boot - Weekend
Photo Credits 1

Sepasang OTK Boots di atas memberikan nilai tambah untuk untuk jeans dan jaket kulit yang dipakai.

2. Ke Konser Musik

Over the Knee boots for concerts
Photo Credits 2

Gabungkan sisi rocker kamu dengan sepasang OTK Boots, rok atau celana pendek dan coat atau oversized coat.

3. Ke Pembukaan Galeri

OTK Boots for Galery Opening
Photo Credits 3

Coba deh jadi sebuah pusat perhatian dengan menggunakan warna hitam dari kepala sampai kaki. Tampilan ini memberikan kesan rapi dan berkarakter, lalu akhiri dengan menggunakan OTK Leather Boots.

4. Makan Siang

OTK Boots for  Brunch
Photo Credits 4

Nah kalo untuk makan siang, coba akali agar sesuai dengan penggunaan pada siang hari, misalnya dengan atasan yang kasual atau dengan rok yang berpotongan “A Line” yang sederhana.

5. Ngantor

OTK Boots for office
Photo Credits 5

Untuk ke kantor, pilih sepatu OTK Boots dengan potongan thigh-high atau yang tinggi tube-nya hingga ke paha. Biasanya OTK Boots dengan potongan ini memiliki desain yang telah disesuaikan dengan pakaian kantor yang konservatif atau dengan coat yang anggun sehingga mudah untuk memadupadankannya.

6. Gala-Premiere

OTk Boots for gala premiere
Photo Credits 6

Gala Premiere biasanya tempat yang crowd. Maka dari itu buatlah statement style agar tampak stand out. Pilih OTK Boots dengan warna hitam dan padankan dengan outfit berwarna kontras. All eyes on you!

7. Ngedate di Malam Hari

OTK Boots for night out
Photo Credits 7

Rok mini atau dress mini dengan OTK Boots adalah paduan yg keren banget! Pilih gradasi warnanya yang gelap untuk tampilan pada moment ini.

8. Ke Konferensi

OTK Boots for conference
Photo Credits 8

OTK Boots bakal ngasi kamu ultimate look kalau kamu coba padukan dengan blouse putih dan mantel berpotongan dramatis.

—————————————–

Nah setelah baca ide-ide di atas tadi, uda kebayang donk next-nya kamu bakal ngapain? Sekian dulu informasi dari aku soal OTK Boots. Semoga bermanfaat dan berguna untuk teman-teman yg punya hobi pake sepatu boots ini. Silahkan tinggalkan komen untuk ide-ide berikutnya. 🙂

XOXO ~^^

Leave a Reply