[REVIEW] Oriflame Facial Brush

posted in: Uncategorized | 0

Hai Invaders!

Kali ini aku mau review tentang Oriflame Facial Brush i. Awalnya aku pengen beli adalah karena aku melihat lagi booming banget tuh produk Electric Facial Brush yang dijual di online shop-online shop di salah satu media sosial. Nah alih-alih aku beli yang kayak gitu, aku cari alternatif lain yang lebih hemat dengan fungsi produk yang sama. Di samping itu juga, aku sering liat beauty and make up gurus yang aku follow di Youtube mendemokan bagaimana rutinitas mereka dalam membersihkan muka dan mereka menggunakan facial brush. Oleh karena itulah aku memutuskan ingin membelinya.

photo 7

Awalnya terkendala banget dalam menemukan produk semacam ini, karena sekarang udah jadi full ibu rumah tangga, aku jadi agak jarang keluar rumah untuk hunting/beli-beli alat kecantikan. Seringnya paling beli kebutuhan bulanan aja, dan ga pake mampir-mampir lagi. Tapi berhubung aku gabung jadi consultant Oriflame, aku inget ada produk beginian. Dan wallllaaaaaaa, aku order deh!

Sebagai awal, aku kasih lihat penampakan produknya ya:

photo 8

Nah di atas adalah gambaran umum bentuk dari facial brush tersebut. Facial brush ini berwarna putih, tersedia dengan tutup plastik tipis yang menurut aku akan gampang koyak atau sobek kalau kita gak hati-hati, dan bakal mudah hilang juga karena penutupnya longgar. Sayang banget karena aku termasuk orang yang cukup menjaga kehigienisan sebuah produk kecantikan. Kalau kayak gini berarti bener-bener harus dijaga jangan sampai hilang/rusak tutupnya.

photo 9

Nah gambar di atas merupakan detil dari bristles. Terlihat bahwa bristles-nya cukup panjang, mungkin sekitar 1,5cm dan tiap helai tipis banget. Isinya juga lumayan banyak untuk memastikan produk facial wash favorit kamu ga akan terbuang sia-sia.

photo 10

Lanjut ya, gambar ini menunjukan gagang dari facial brush ini. Cukup nyaman untuk bisa digenggam dengan tangan terutama ketika sedang mengaplikasikan produk facial wash. Ada logo embossed “O” dari Oriflame-nya juga.

Review:

Produk: Sejauh aku pake ini, bristlesnya lembut dan ga tajam. Memang sih aku belum pernah coba facial brush merk lain. Tapi aku seneng menggunakan ini. Bristlesnya lembut banget dengan panjang yang pas sehingga memastikan produk facial wash kamu bisa merata. Ketika kamu sedang menggunakannya bersama dengan produk facial wash favorit kamu, ga akan nyangka kamu lagi pakai brush, yang berasa malah kayak lagi cuci muka pakai spons dan yang terpenting it doesn’t harm your face.

Packaging: waktu aku terima ini, produk ini hanya dibungkus plastik sederhana dengan logo Oriflame. Pada dasarnya produk ini terdiri dari 1 pc facial brush beserta tutup plastik (yang sangat disayangkan karena tipis dan longgar)

Harga: dari segi harga, sangatlah terjangkau. Ga akan sama mungkin dengan brush The Body Shop atau lainnya. Karena pengalaman aku, merk-merk tersebut biasanya ga akan beda jauh sih, pastinya dengan alternatif yang lebih terjangkau kalau sama Oriflame ini.

Kamu punya facial brush lain? Atau kamu sudah pernah coba facial brush ini? Share yuk di komentar!

Salam,

Revenian

Leave a Reply