[REVIEW] * Nestle BEAR BRAND Gold: White Malt and White Tea

posted in: Uncategorized | 0

Hello Invaders,

Untuk postingan kali ini aku ingin mengulas tentang salah satu produk susu ternama. Lho, kok aku bahas produk susu sih? Kan ini beauty blog? Kenapa ga nyambung?

Eitsss, jangan salah sangka dulu… Siapa bilang yang namanya cantik itu harus selalu tentang make up? Gak kan? Maka dari itu, untuk mengetahui apa sih hubungan antara produk susu dengan kecantikan? Check it out!!!

Netle BEAR BRAND Gold White Malt and White Tea
Netle BEAR BRAND Gold White Malt and White Tea

Buat kalian penggemar susu, pasti bakal betah deh mantengin postingan ini. Hehehe, tosss dulu kita ya soalnya aku sendiri suka sekali minum susu. Ya, siapa sih yang ga familiar dengan susu? Bahkan dari kita baru lahir pun, susu menjadi asupan pertama di awal kehidupan kita kan?? Yap, itu adalah air susu ibu. Nah berhubung sekarang sudah pada dewasa, jadilah kebutuhan susu pun beralih ke susu sapi. Kebetulan banget Kawaii Beauty Japan dan Nestle BEAR BRAND (atau biasanya dikenal dengan nama Susu Beruang) memberi kesempatan untuk aku mencicipi varian terbarunya yaitu: BEAR BRAND Gold Malt Putih dan BEAR BRAND Gold Teh Putih.

Pengalaman awalnya dengan BEAR BRAND ini sebetulnya agak unik sih. Namanya yang sangat tidak umum ini membuat aku berpikir “Hah? Susu beruang? Emangnya beruang punya susu? Terus susunya bisa diminum?” Hahaha. Lucu banget deh, sampai akhirnya aku mencobanya sendiri dan ternyata aku suka.

Nestle BEAR BRAND Gold White Tea
Nestle BEAR BRAND Gold White Tea

Keluarga aku pun pada dasarnya sering banget minum Nestle BEAR BRAND BRAND ini, terutama orang tua aku karena untuk menjaga stamina dan kesehatan mereka. Terutama karena Bapak aku pernah masuk ICU karena Hipo-Electrolyte dengan hasil cek laboratorium kandungan Kaliumnya jauh di bawah rata-rata normal. Buat kalian yang gak tahu Hipo-Electrolyte itu apa, sederhananya tubuh kita ini ibarat suatu jaringan listrik yang kompleks, di dalamnya terdapat beberapa “pembangkit” lokal seperti jantung, otak dan ginjal. Ada pula “rumah-rumah pelanggan” berupa sel-sel otot. Untuk bisa mengalirkan listrik, diperlukanlah ion-ion (bertindak sebagai “kabel”nya) yang akan menghantarkan “perintah” dari pembangkit ke rumah-rumah pelanggan. Dan kalau ion-ionnya ini tidak dalam jumlah yang seharusnya, maka kita akan merasa lemas, kejang-kejang dan bahkan kehilangan kesadaran diri. Pada kasus yang parah, bisa menghentikan denyut jantung.

Nestle BEAR BRAND Gold White Malt
Nestle BEAR BRAND Gold White Malt

Enaknya susu ini dibanding susu lainnya adalah karena rasanya yang tidak begitu manis. Ya, macam susu sapi murni gitulah, walaupun ada perisa lainnya. Aku sendiri juga sebenarnya agak kurang cocok dengan susu-susu siap saji lain yang beredar di pasaran karena ya itu, manis banget buat aku. Kadang sehabis minum susu itu, malah jadi mesti minum air putih banyak-banyak karena tenggorokanku berasa ga enak. Tapi, ternyata hal ini gak berlaku untuk Nestle BEAR BRAND karena manisnya gak lebay.

Nah, sekarang apa sih hubungannya antara susu dengan kecantikan? Well yess, seperti yang kita tahu ya bahwa Nestle BEAR BRAND BRAND ini merupakan produk susu steril yang rendah lemak dan tinggi kalsium. Cocok banget untuk kita-kita baik wanita maupun pria karena seperti yang kita tahu bahwa susu itu membantu metabolisme tubuh kita. Kalau tubuh sehat, otomatis wajah pun berseri-seri memancarkan aura indah dari dalam donk! Ditambah, karena rendah lemak ya jadi ga perlu khawatir dengan bentuk tubuh. So, it will keep you in shape, girls!!! Pokoknya, BEAR BRAND GOLD ini merupakan susu steril rendah lemak, mengandung kebaikan susu, terdapat varian White Tea dan White Malt.

Nestle BEAR BRAND Gold White Tea and White Malt
Nestle BEAR BRAND Gold White Tea and White Malt

Nah, menguntungkan banget kan kalau kita rutin minum Nestle BEAR BRAND ini? Banyak banget sih manfaatnya. Jadi, siapa yang belum minum Nestle BEAR BRAND GOLD hari ini?

XOXO~~

Leave a Reply