FINE LINE

Maybelline Lasting Drama Gel Liner

Maybelline-Gel-Liner-1

Selain lipstik, hal yang paling gw suka di produk make up adalah riasan mata. Tapi di antara sekian produk riasan mata, yang paling favorit adalah eyeliner dan maskara. Nah, ini adalah eyeliner yang belum lama ini gw cobain yaitu Maybelline Lasting Drama Gel Liner warna hitam.

Sebenernya Maybelline bukanlah merek pertama gw dalam mencoba gel eyeliner. Sebelumnya gw pernah cobain Revlon dan Silky Girl. Jadi tangan gw sudah sedikit banyak terbiasa dengan penggunaan gel eyeliner. Soalnya memang menurut gw, penggunaan gel eyeliner butuh tangan yang terbiasa juga sih.

MAYBELLINE

Maybelline Lasting Drama Gel Eyeliner

maybelline-gel-liner-1

Lasting Drama Gel Liner punya bungkus box persegi panjang yang menurut gw sih emang kepanjangan juga. Tapi ternyata, di balik bungkusnya yang memang lebih besar ini, tersimpan kuas eyeliner yang disediakan oleh Maybelline supaya kita ga repot untuk cari-cari kuas gel eyeliner sebagai aplikator produk. Kuas seperti ini menurut gw sangat mirip dengan bentuknya yang ada pada bawaan di botol gel eyeliner Revlon dan Silky Girl. Cuma sih bedanya ada di panjangnya aja. Kalau kuas dari Maybelline kan emang jadinya terpisah antara kuas dan kemasan gel eyelinernya. Tapi kalau yang lain, itu kuasnya menjadi satu kesatuan dengan kemasan si gel eyeliner. Meski begitu, gw memang lebih memilih konsepnya Maybelline ini sih: dengan memberikan kuas terpisah. Bagi gw, dengan cara ini memungkinkan kuas memiliki bentuk yang lebih panjang sehingga sebagai pengguna, apalagi yang masih newbie, akan memiliki kendali yang lebih mudah dalam aplikasi produk.

maybelline-gel-liner-1

Selain itu, gel eyelinernya sendiri ditempatkan dalam sebuah pot akrilik bening dengan tutup plastik ulir berwarna hitam. Buat kalian yang memang baru dalam hal gel eyeliner, disarankan selalu tutup rapat tempatnya setelah digunakan yah. Hal ini bisa membantu agar produk tidak cepat kering. Iya, produk dengan jenis yang seperti ini rentan sekali cepat keringnya karena kan ketika potnya terbuka, maka si produk akan terpampang nyata terpapar udara sekitar.

maybelline-gel-liner-1

Kalau bicara tentang pigmentasi, bagi gw Maybelline Lasting Drama Gel Eyeliner ini memiliki kualitas yang oke banget karena tingkat kehitamannya cukup pekat. Gw coba ini di tangan juga kentara kalau hitamnya pekat. Tekstur gel-nya juga menurut gw gampang diaplikasikan. Gw ga tau yah, apakah tekstur yang seperti ini hanya karena gw baru buka kemasannya jadi produknya juga masih fresh banget? Gw juga belum tahu nih kalau misalkan produk ini uda beberapa kali dipakai apakah akan terjadi perubahan tekstur apa tidak? Perlu dicoba beberapa waktu ke depan.

maybelline-gel-liner-1

Lalu ketika gw gunakan, sangat enak, lembut dan gampang diaplikasikan. Again, gw masih belum tahu apakah hasil yang seperti ini bisa dicapai karena produknya baru gw buka? Soalnya gw punya pengalaman dengan merek lain yang sudah gw sebutkan di atas, di beberapa waktu ke depannya, produk mengalami perubahan tekstur sehingga aplikasi tidak semulus sewaktu produk pertama kali dibuka. Dengan aplikator kuas bawaan, Maybelline Lasting Drama Gel Eyeliner ini bisa diaplikasikan dengan hasil yang tipis maupun tebal. Kuasnya yang pipih mampu memberikan pengguna pilihan hasil tersebut. Jadi ga perlu kuatir deh mau tebal atau tipis.

maybelline-gel-liner-1

Untuk segi keawetan produk di mata gw, selama gw menggunakan ini, Maybelline Lasting Drama Gel Eyeliner tidak beleber atau bahasa kerennya smudge ke bawah mata. Berbeda dengan merek lain, gel eyeliner ini ketika kering akan jadi benar-benar kering sehingga tidak ada transfer setelah beberapa lama penggunaan. Jadi gw pun sangat suka sekali sama hasilnya: awet sampai saat kita ingin membersihkannya. Untuk pembersihannya sendiri sih butuh oil-based make up remover yah. Gw coba menggunakan milk cleanser yang umumnya dijual itu butuh banyak usapan hingga benar-benar bersih. Tapi kalau pakai oil-based make up remover, ga akan sebanyak itu juga hingga benar-benar bersih.

maybelline-gel-liner-1

Untuk ketersediaan produk bisa didapatkan ke konter Maybelline terdekat. Atau bisa juga cari di Watsons ataupun Guardian. Lalu harganya bagi gw sih tergolong dalam kriteria middle range karena dibanderol sekitar Rp120,000 hingga Rp130,000. Gw lupa sih tepat harganya berapa. Hehehe. Preferensi gw sih memang kurang menyukai menggunakan gel eyeliner karena agak ribet. Gw lebih suka menggunakan pencil eyeliner ataupun liquid eyeliner, maka dari itu sepertinya gw ga akan repurchase Maybelline Lasting Drama Gel Eyeliner ini. Tapi overall, kalau lo suka menggunakan gel eyeliner, gw cukup merekomendasikan yang ini meskipun memang harganya di atas kata harga murah. Hehehe.

Anyway, sekian dulu ulasan dari gw yah. See you soon!

2 Comments on “Maybelline Lasting Drama Gel Liner

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *