[Make Up Inspiration] Scorpion from Mortal Kombat

posted in: Uncategorized | 0

Good day, Invaders!

Gak berapa lama ini aku kepengen banget yang namanya nyobain sesuatu hal yang baru dalam dunia seni perwajahan. Merasa sedikit cukup tentang kosmetik-kosmetik yang berbau bedak, lipstik dan bulu mata, aku ingin sekali mencoba dunia face painting.

Temenku, Ci Irene, dari Bandarkrupux adalah salah satu teman curcol aku yang lebih dulu menggandrungi dunia face painting sementara aku sibuk make up cantik. Hehehe. Jadilah aku sering tanya-tanya dia akhir-akhir ini tentang face painting.

Berawal dari pengen merambah ke dunia seni lainnya yang masih berhubungan sama muka, berangkatlah nyari-nyari peralatan perang apa aja yang mesti dipunyai oleh seorang pemula. Yah, layaknya dulu waktu aku baru ngerti make up cantik, aku juga nyicil kok untuk dapetin semua produk yang aku mau. Melalui tahap trial and error juga.

Untuk face painting, kesempatan trial yang lebih banyak errornya aku rasa dapat sangat amat ditekan. Karena, produk face painting itu sendiri ya cuma itu-itu aja. Ga menjamur banget layaknya produk make up cantik.

Scorpion from Mortal Kombat

Pas banget belum lama ini ada lomba make up untuk Halloween, jadilah aku kepikiran untuk bikin make up menggunakan face painting. Ya, karena ane masih newbie gan, jadilah aku pilih karakter face painting yang bisa dengan mudah dilakukan. Jatuhlah pilihan karakter itu ke si Scorpion dari Mortal Kombat. Alasan lainnya selain mudah, ya itung-itung mengenang masa-masa kecil jaman SD dulu lah demen main Mortal Kombat.

Hasil face painting ini didapat hanya dengan menggunakan 1 jar Face and Body painting make up berwarna kuning. Sisanya, aku pake eyeshadow dan eyeliner. Ga ada penggunaan bulu mata palsu sama sekali (which I found it a little bit weird! Hahaha). Untung aja waktu aku ke sebuah toko buku ternama yang menjual peralatan lukis melukis, warna kuning termasuk yang ketersediaannya tinggal satu biji. Fyuuuhhh, alhamdulillah deh yaaa masih rejeki gw bikin giniaaann.. Kalau ga, puter otak lagi gw mau bikin apaan. Hahahaha. Maklum budget uda kebeli yang laen jadi pas dipikir, nyicil bulan ini beli face painting seminim aja dulu deh. Wakakakak..

Scorpion from Mortal Kombat

Ok, cukup sekian hasil dari karya face painting ku. Walau mungkin masih keliatan banget berantakan, harap maklum aja deh. Sense of drawing eike masih tidur boookkk. Hahahaha..

XOXO~~

Leave a Reply