Looke – Holy Lip Polish “Luna” (Review)

posted in: LIPSTICK POLITIC | 0

Looke Holy Lip PolishAfter all the hype of matte lip cream, this time finally I found some gloss interesting. Waktu pertama kali dengar Looke mengeluarkan lip cream, sudah biasa. Namun kemudian, Holy Lip Polish menyertai kedatangan lip cream. Aku pun langsung tertarik banget.

Looke – Holy Lip Polish “Luna”

Sebetulnya Holy Lip Polish ini hadir dengan kemasan kotak tapi sayangnya saat aku menulis ini, kotaknya sudah tidak ada. So, let’s get going straight to the product it self ya.

Looke sendiri memiliki rangkaian lip cream yang sebetulnya sudah aku coba satu warna. Cuma entah kenapa, aku sangat tertarik dengan lip polish aka lip gloss ini karena namanya adalah Luna. Well, jadi mengingatkan aku akan kucingnya Sailormoon yang berwarna hitam.

Kemasan

fiarevenian-holy-lip-polish-1

Kemasan botol Holy Lip Polish ini kalau dilihat-lihat ya standar sih. Cuma, yang menarik bagi aku adalah bagian tutupnya karena berwarna abu-abu metalik yang glossy gitu. Bagian tabungnya berwarna transparan sehingga bisa melihat isi produk. Lalu, bagian bawah terdapat stiker yang bertuliskan warna produk.

Oleh karena botolnya transparan jadi mudah banget melihat isinya tinggal berapa. Juga, salah satu keuntungan dengan kemasan model begini adalah gak akan pernah ketuker sama warna lain kalau punya lebih dari satu.

fiarevenian-holy-lip-polish-1

Aplikator

Seperti pada umumnya lip gloss maupun lip cream, untuk aplikator dari Holy Lip Polish berbentuk doe foot standar dan fungsional. Namun, untuk sponge tip-nya, aku merasa tidak terlalu menangkap produk dengan jumlah yang cukup sehingga untuk mendapatkan saturasi dari efek kilap produk, aku membutuhkan beberapa kali celupan dan aplikasi.

Buat aku, hal ini penting karena aku sendiri mengharapkan aplikasi yang cepat untuk produk bibir. Ditambah, untuk aku pribadi, lip gloss merupakan lip topper, dimana dia berfungsi sebagai sentuhan akhir dalam pengaplikasian produk bibir di rutinitas makeup aku. Tapi setelah beberapa kali cobain, aku malah jadi frustasi sendiri karena capek harus bolak-balik celup aplikator ke botol. So, aku jadi suka males pakai produk ini. Anyhoo, that’s just my two cents…

fiarevenian-holy-lip-polish-1

Warna dan Formula Produk

Despite the sponge tip result that I don’t like, I personally love the formula of this gloss. Lip gloss ini cukup nyaman digunakan. Tidak terasa over sticky ataupun berat di bibir. Untuk warna Luna ini sendiri memiliki warna pink dengan glitter yang halus. Menurutku, warna seperti ini sangat bagus dan cocok kalau mau diaplikasikan di atas lipstik apapun. Sedangkan, untuk single use-nya juga memberikan warna pink dengan efek bibir sehat. Glitternya juga halus sehingga cukup memberikan kilau segar tapi tidak seperti orang mau pergi ke pesta gitu.

fiarevenian-holy-lip-polish-1

Hal menarik lainnya yang mungkin bisa aku garis bawahi adalah bahwa formula seluruh Looke Holy Lip ini vegan, sudah bersertifikat halal, juga termasuk cruelty free. I know some people who really concern about those issues and thank God that Looke caters all of these. Bravo!

Harga dan Ketersediaan Produk

Retail produk ini seharga Rp140,000 normalnya. I got mixed feelings about this price range. Lagi-lagi ini hanya opini aku saja. Buat aku, untuk harga segitu masih tergolong mahal. Meskipun ada banyak produk serupa yang memiliki price range di atas itu, tapi untuk seukuran produk lokal I would say that I prefer looking for something cheaper than it.

fiarevenian-holy-lip-polish-1

Produk Looke Cosmetic sudah bisa didapatkan di segala e-commerce dan market place yang ada. Enaknya, kadang-kadang kita bisa berburu cashback ataupun diskon di waktu-waktu tertentu di media belanja tersebut lho. So, if you want to save some money after buying the product, maybe you can wait for some time.

So, have you tried this one? Tell me in the comment below!

Leave a Reply