BIO OIL – Look Good Feel Great Event

posted in: Uncategorized | 4

Hello Beauty Invaders,

Gimana kabar weekend nya ? Feels good, right ? Weekend yang bikin kita lebih rileks dan siap kembali beraktivitas di weekday ini. Jadi lebih segar dan semangat lagi. Kemarin, hari Sabtu tanggal 12 November 2016, aku berkesempatan untuk menghadiri event yang dibuat oleh retailer terkenal, Watsons dan acara talkshow yang diadakan oleh brand hebat Bio-Oil. Dengan mengusung tema “Look Good, Feel Great” tentunya bikin aku penasaran apa yang dibahas oleh brand ini.

Event Bio-Oil
Event Bio-Oil

LOOK GOOD, FEEL GREAT

Event yang diselenggarakan di Pluit Village Mall ini, merupakan bagian dari bazaar event yang dibuat oleh retailer terkenal, Watsons. Ada banyak brands yang ikut berpartisipasi dalam bazaar ini. Salah satu nya Bio-Oil yang merupakan produk spesialis perawatan kulit. Nah, Bio-Oil membuat acara talkshow yang menginfokan seputar perawatan kulit terutama beberapa khasiat dari formula untuk memperbaiki tampilan kulit bermasalah seperti scars, stretch marks dan selulit, penuaan dini, kulit dehidrasi dan warna kulit yang tidak merata.

Menurut paparan presentasi dr. Febby Karina Panjaitan, kulit merupakan lapisan luar yang memiliki peran penting dalam melindungi tubuh kita. Munculnya permasalahan kulit tentu akan berdampak pada tampilan seseorang, seperti selulit. Selulit disebabkan oleh penumpukan sel-sel lemak pada jaringan kulit yang berlebihan sehingga permukaan kulit tidak rata. Pada ibu-ibu hamil, selulit sering terjadi karena peningkatan kadar hormon estrogen dan progesteron secara drastis dengan tujuan menghasilkan banyak lemak untuk melindungi janin.

Sementara itu, stretch marks merupakan robekan pada jaringan dermis yang disebabkan oleh peregangan kulit yang melebihi batas elastisitas dan terjadi dalam waktu singkat. Selain itu, berkurangnya jaringan kolagen dan elastin pada kulit juga bisa menjadi pencetus timbulnya guratan ini. Wah, problem banyak perempuan nih.

Masih menurut dr. Febby juga, menyediakan asupan nutrisi vitamin A, C dan E untuk kulit serta memilih produk perawatan kulit yang tepat, dapat merangsang regenerasi sel-sel kulit baru dan membentuk jaringan kolagen baru sehingga akan menghambat guratan-guratan pada kulit yang semakin melebar. Pfuih, ada solusi nya juga.

Presentasi Dr. Febby
Presentasi Dr. Febby

Nah, salah satu produk perawatan kulit yang sudah terbukti khasiatnya di lebih dari 20 negara adalah Bio-Oil. Informasi yang dibeberkan oleh Ibu Nurhayatini sang Product Manager nya, Bio-Oil merupakan produk spesialis perawatan kulit untuk membantu memperbaiki permasalahan kulit seperti kulit dehidrasi, penuaan dini, scars, stretch marks, dll. Produk ini dikenal sebagai “dry-oil” yang dapat menyerap cepat sehingga tidak terasa berminyak ketika diaplikasikan.

Produk Bio-Oil ini juga mempunya inovasi nih yaitu berupa bahan aktif Purcellin Oil yang dipadukan dengan campuran unik minyak dari ekstrak tumbuhan alami dan minyak esensial alami, seperti Lavender, Kalendula, Rosemary, dan Kamomil. yang berguna untuk penyeraan lebih cepat di dalam jaringan kulit. Bio-Oil, selain dapat merawat kulit bermasalah, juga dapat menghaluskan kulit, memperbaiki jaringan kulit, dan memberikan asupan nutrisi dari rambut sampai kaki pun bisa.

Ibu Nurhayatini Product Manager Bio-Oil
Ibu Nurhayatini Product Manager Bio-Oil

Talkshow ini juga ternyata dihadiri artis terkenal yaitu Revalina S Temat. Artis yang baru kembali dari cuti hamil-nya ini menceritakan pengalaman seru saat hamil dan juga menceritakan beberapa perubahan pada tubuhnya setelah melahirkan. Mbak Reva yang selalu terlihat cantik ini menceritakan kalau dia ingin mencegah scars dan stretch marks ada di tubuh dia setelah hamil dan akhirnya dapat rekomendasi Bio-Oil untuk pencegahan itu. Dan menurut dia, Bio-Oil berhasil menghindarkan kulitnya dari kedua permasalahan tersebut. Jadi, dia akhirnya rutin menggunakan Bio-Oil, tapi ternyata tidak untuk tubuh saja tapi juga dipakai untuk melembabkan kulit wajah yang kering akibat perubahan hormon yang tidak seimbang setelah melahirkan.

Revalina S Temat saat memberikan testimoni
Revalina S Temat saat memberikan testimoni

Infonya, Bio-Oil bisa didapatkan di Watsons stores loh. Ada beberapa varian yang bisa kita dapatkan di Watsons ini yaitu ukuran 60 ml dan juga 125 ml. Kalau ukuran 60ml bisa masuk ke dalam tas sehingga praktis dan ukuran 125ml cocok untuk perawatan sehari-hari di rumah. Hmmm, harus dibeli nih produknya secara masalah kulit yang dibahas itu, emang udah problem sehari-hari perempuan.

Sekian dulu event report dari aku yah.

Event Bio-Oil 1

4 Responses

  1. Ina Inong

    Menarik nih produknya, kalo stretchmark udah menahun kayak aku ini bisa ilang gak ya 😀

    • Alfia Widati

      Sebetulnya, stretch mark bisa hilang kalau bentuknya masih kemerahan. Kalau sudah memutih harus melalui treatment ke dokter kulit. Biasanya dengan tindakan laser.

Leave a Reply