[TIPS] Pick Your Lipstik Color

posted in: Uncategorized | 0

Sebagai wanita, tentu kita ngga akan lepas dari lipstik sebagai bagian dari make up. Baik make up sehari-hari ataupun ke pesta pernikahan. Sudah ada banyak nih di pasaran warna-warna lipstik yang beredar. Melanjuti postingan sebelumnya yang membahas skin tone, aku mau membahas warna lipstik yang sesuai skin tone kalian. Nah, untuk menentukan warna lisptik yang cocok buat kita  dan warna kulit, baca aja info dan tips di bawah ini deh.

~ FAIR SKIN ~

Bagi kalian yang memiliki fair skin, sangat cocok menggunakan lisptik warna pink dan nude, dengan sedikit gradasi aprikot serta warna dark berry. Hindari warna-warna kecoklatan karena bisa bikin terlihat wajah kamu pucat. Hiii, ngga mau terlihat seperti zombie kan.

~ MEDIUM SKIN ~

Perempuan dengan medium skin, bisa mencoba lipstik berwarna rose shade, warna nude dengan gradasi warna peach dan juga warna reddish burgundy. Warna cerah seperti orange bisa bikin riasan make up kamu terlihat sangat fresh. Terlihat fresh seharian kan pastinya dambaan temen-temen.

~ OLIVE TONED SKIN ~

Dengan memiliki olive toned skin, coba deh gradasi warna kecoklatan, mulai dari warna-warna bernuansa bronze sampai raisin. Hindari juga gradasi warna yang mengandung candy pink, putih dan silver karena akan membuat tidak terlihat alami. Klo sudah terlihat alami, tentunya yang lain mengikuti dong.

~ DARK SKIN ~

Dengan memiliki dark skin, pemakaian lipstik bisa sangat stand out di wajah kamu. Bibir kamu akan terlihat menawan dengan gradasi warna coklat dan keunguan. Warna karamel atau walnut bisa membuat terlihat natural. Warna plum atau wine bisa membuat wajah lebih terlihat dramatis jadinya. Klo terlihat drmatis, efek make up bisa sangat terlihat kan jadinya.

Sekian sedikit tips dari aku. Tips ini diberikan sesuai dari skin tone yang pernah aku posting sebelumnya beberapa waktu lalu. Semoga bermanfaat buat teman-teman yah. Sampai jumpa di postingan berikut nya yang pastinya akan lebih informatif.

XOXO~

Leave a Reply