Jadi Yang Kumau Dengan Lactacyd Herbal

Kepercayaan diri seseorang itu adalah hal yang paling dasar dan yang paling penting dalam membentuk karakter seseorang terutama dalam pencapaian cita-citanya. Terkadang, kepercayaan diri justru bisa menurun disebabkan oleh diri sendiri. Nah ini ternyata yang lumayan membuat andil besar dalam kesuksesan pencapaian cita-cita. Kamu pernah merasa seperti itu?

LACTACYD HERBAL

Lactacyd_Herbal_1

Beberapa waktu lalu saya diundang ke acara Lactacyd Herbal bekerja sama dengan Female Daily. Di acara tersebut, hadir seorang psikolog yang sering saya dengar namanya, yaitu Mbak Nina dan juga seorang selebriti ternama, yaitu Donita. Seneng banget bisa hadir dalam acara tersebut karena selain bertemu dengan teman-teman yang biasanya hanya bertukar sapa di sosial media, di acara ini bisa kongkow bareng. Tapi bukan asal kongkow karena kongkow-nya bermanfaat.

Lactacyd_Herbal_2

Saya sendiri bukan tipikal orang yang rajin merawat area kewanitaan. Kenapa? Simple, karena ga keliatan dan ketutupan terus. Pikir saya, dengan posisinya yang selalu tertutup, artinya kan terlindungi. Tapi ternyata gak, sis. Namun Pak Beno, sapaan pak Benjamin Wulsan, CHC Sanofi Indonesia bertutur bahwa ternyata Lactacyd sudah menjadi sahabat wanita Indoensia selama 25 tahun. Artinya, sudah terbukti bahwa Lactacyd aman digunakan. Terutama buat kalian yang masih suka ragu menggunakan pembersih kewanitaan.

Lactacyd merupakan brand internasional untuk pembersih kewanitaan terpercaya, kini peluncuran produk baru Lactacyd Herbal yang diformulasikan khusus untuk menjawab kebutuhan wanita Indonesia.

Lactacyd_Herbal_3

Berlanjut ke sesi bincang-bincang bersama mba Nina selaku psikolog dan mba Donita selaku brand ambassador Lactacyd. Tema yang diusung dalam bincang-bincang ini adalah “Be Whatever You Want“. Mba Nina menuturkan bahwa dia memiliki rumus jitu dalam mengatur emosi. Ya, pengaturan emosi sangatlah penting untuk kita para perempuan yang terbiasa dengan kegiatan multi-tasking. Seperti yang kita tahu bahwa perempuan itu sebagian besar dikuasai oleh emosi dalam setiap kegiatan yang dijalaninya. Apalagi jika kita harus menjadi banyak peran dalam keluarga. Rumus pengaturan emosi yang bagi saya sangat bermanfaat ini adalah 4A, yaitu Avoid, Alter, Adapt, Accept.

Saya merasa kalau mba Nina ini seperti membaca pikiran saya. Saya selalu berusaha untuk meraih cita-cita saya menjadi seorang make up artist professional. Tentunya, dalam perjalanan saya menuju ke sana itu ga mudah. Walau saya tidak mengecap pendidikan khusus dalam bidang make up artist, saya telah membuka diri saya untuk menjalani pekerjaan sebagai freelance make up artist. Ya, saya membuka jasa make up. Hal ini jadi sering membuat saya berjibaku dengan keadaan lalu lintas, jadwal orang lain serta waktu dimana saya harus berdiri selama beberapa jam ketika saya harus mengaplikasikan make up ke client. Hal ini belum termasuk jika ternyata ketemu client yang menuntut kesabaran lebih seperti menghadapi keadaan kulit client yang lain dari biasanya. Butuh pemikiran juga loh, apalagi saya harus cepat-cepat ambil keputusan hanya dalam beberapa saat saja: bagaimana saya bisa mempercantik client dengan keadaan wajah yang seperti ini? (misalnya ada jerawat, atau bentuk muka yang bulat tapi client ingin terlihat tirus,
dsb). Kalau ga betul-betul mengendalikan emosi, wah bisa terbayang kan bagaimana komunikasinya? Sedangkan pekerjaan ini juga menuntut komunikasi yang baik selain skill

Lactacyd_Herbal_7

Setelah itu, Donita juga bercerita bagaimana kehidupannya yang berubah setelah menikah dan memiliki anak. Dengan adanya tips dari mba Nina ini, mba Donita seakan terinspirasi untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Selain emosi, mengendalikan suasana hati juga sangat perlu. Salah satu penyebab suasana hati yang buruk bisa berawal dari tidak nyamannya area kewanitaan kita. Nah kalau untuk hal ini, sangatlah disarankan untuk menjaga kesehatan area kewanitaan dengan menggunakan Lactacyd Herbal.

Seperti yang sudah saya ceritakan di atas mengenai profesi sebagai make up artist, saya sering banget berdiri dalam jangka waktu lama. Kadang pun kalau misalnya kedapatan client untuk make up di acara pesta pernikahan, tempatnya juga kadang kurang nyaman terutama untuk area toilet yang seadanya banget. Ini bisa memicu suasana hati dan juga pikiran yang tadinya fokus terus langsung jadi ga fokus. Padahal make up ke client itu butuh kerincian yang luar biasa supaya hasilnya bisa memuaskan.

Lactacyd_Herbal_4

Karena akhirnya saya jadi berkenalan dengan Lactacyd Herbal, saya merasa kepercayaan diri saya jadi lebih meningkat. Hal ini terbantukan karena Lactacyd Herbal membuat saya merasa lebih nyaman dalam menghadapi keadaan apapun yang akan terjadi dalam pencapaian cita-cita saya. Soalnya, Lactacyd Herbal juga memiliki kandugan alami seperti daun sirih, susu dan mawar. Masing-masing dari kandungan ini memiliki keistimewaan.

Daun sirih sendiri sudah dipercaya secara turun temurun di Indonesia sebagai pembersih dan pelindung area kewanitaan dari bau tak sedap dan juga gatal-gatal ringan. Sedangkan untuk susu, berfungsi sebagai pelembut untuk area kewanitaan kita. Lalu, mawar dipersepsikan sebagai pengharum alami yang tahan lama.

Lactacyd_Herbal_5

Lactacyd Herbal sendiri memiliki konsistensi yang tidak terlalu cair sehingga sangat mudah jika digunakan. Warnanya putih dan juga tidak mengandung busa yang diketahui tidak memberikan efek yang baik ke area kewanitaan kita. Tempatnya terbuat dari botol plastik berwarna putih yang menarik. Wangi bunga mawarnya juga ga menyengat, sangat lembut sekali.

Cara pemakaian Lactacyd Herbal juga sangat mudah. Pertama, cuci tangan terlebih dahulu, lalu basahi area kewanitaan dan tuangkan Lactacyd Herbal secukupnya di telapak tangan dan basuh ke area kewanitaan dengan lembut dari arah depan ke belakang. Kemudian biarkan selama kurang lebih 30 detik lalu bilas hingga bersih dengan air bersih.

Lactacyd_Herbal_6

Selama penggunaan Lactacyd Herbal, saya merasa keadaan area kewanitaan saya menjadi lebih nyaman. Ini juga ternyata disebabkan oleh PH seimbang yang terkandung dalam Lactacyd Herbal yang membantu flora normal di area kewanitaan tetap terjaga. Selain itu, penggunaannya juga harus diperhatikan nih. Cukup 2 kali sehari saja (pagi dan malam) bila diperlukan.

Rasa nyaman ini juga didukung oleh fakta bahwa Lactacyd Herbal telah melewati beberapa uji:

1. Riset konsumen (Home Use Test Ipsos pada 162 wanita di April 2016) yang merupakan tes penggunaan Lactacyd Herbal secara blind test dua kali sehari selama 10 hari. Hasilnya, terdapat benefit yang dirasakan dari penggunaan Lactacyd Herbal karena dinilai lebih baik daripada produk yang biasa digunakan responden.

2. Uji Klinis pada manusia (Gertrude P. Chan, M.D Clinical Trial Testing and Management Center di 18 Januari hingga 18 Maret 2016 yang hasilnya Lactacyd Herbal dapat digunakan pada kulit sensitif sekalipun dan bisa digunakan setiap hari.

Demikianlah apa yang bisa saya sampaikan mengenai Lactacyd Herbal. Masih belum yakin untuk mencobanya?

LACTACYD

WEB || TWITTER || FACEBOOK