Kolaborasi Galaxy Makeup Bareng Beautiesquad

posted in: THE COLLAB LAB | 2

Galaxy Makeup adalah tema makeup yang aku dan beberapa teman dari Beautiesquad buat untuk bulan April 2020 ini. Akhirnya aku bisa pegang kuas face painting lagi setelah beberapa lama “cuti” dulu dari kegiatan makeup. Ditambah, di tengah pandemi virus Covid-19 ini, bikin kegiatan rumah makin banyak karena semua dikerjakan dari rumah, baik sekolah anak dan pekerjaan suami.

Hal itu tidak menyurutkan aku untuk tetap bikin makeup. Meski jadinya kaku banget ini jari-jari tangan ketika harus diajak pegang kuas lagi, at least this is the best I could do. Hehehe.

GALAXY MAKEUP COLLABORATION

fiarevenian-galaxy-paint
fiarevenian-galaxy-paint

Anyhoo, untuk makeup kali ini aku memutuskan untuk membuat face painting karena sayang aja punya peralatan face paint tapi jarang digunakan. Sebetulnya gak 100% face paint juga sih, aku masih pakai eyeshadow untuk menciptakan efek warna-warna galaksi. Butuh banyak effort karena base color yang aku gunakan adalah warna hitam sementara warna-warna galaksi itu adalah ungu, biru, hijau, dan beberapa warna senada lainnya yang mana lebih terang dari warna base color. Jadi butuh banget bantuan eyeshadow untuk bisa bikin warna lebih pop apalagi face paint aku kebanyakan adalah grease base.

Ngomongin soal galaksi, masih ada hubungannya dengan bintang atau zodiak. Di pipi sebelah kiri, aku menggambar simbol zodiak Taurus dalam bentuk rasi bintang. Yap, memang zodiak aku adalah Taurus! Kalau menurut pengetahuan umum, simbol Taurus adalah banteng. Well, agak ngeri-ngeri sedap ya… Banteng gitu lho! Hehehe. Tapi justru banteng memiliki makna kesabaran. Jadi, orang yang memiliki zodiak Taurus itu penyabar, meski sekalinya terusik jadinya marah mirip banteng. Hehehe. Kayaknya memang aku banget deh kalau itu.

Hal lain yang positif dari orang dengan zodiak Taurus adalah lembut, penyayang, mandiri dan sangat bersahabat. Tuh kan, berarti aku masih tetap bisa dijadiin sahabat neh! Kalau dipikir-pikir sih, ya bener juga itu. Menurut kamu gimana? :p

Jujur, makeup collaboration kali ini seru banget. Aku jadi makin eksplor lagi untuk bisa latihan bikin segala jenis makeup dengan beberapa bahan. Gak cuma mengandalkan eyeshadow, eyeliner, bedak, ataupun foundation saja.

Galaxy-Makeup-AllStars

Temen-temen pasti penasaran kan, siapa saja yang ikutan makeup collaboration ini? Di atas adalah sekumpulan temen-temen Beautiesquad lainnya yang ikutan. Bagus-bagus semua yah makeup-nya! Kreatif banget deh pokoknya!

Tapi ada satu nih yang aku pengen temen-temen pembaca Fiarevenian juga tahu soal dia. Temen-temen bisa mampir ke blog-nya Flowrin buat tahu hasil karya dia seperti apa; yang jelas bagus banget!

Nah, kalau temen-temen pembaca sendiri, sudah pernah bikin makeup ala galaksi belum? Terus, makeup aku bagus gak?

Buat temen-temen yang belum kenal sama Beautiesquad, yuk langsung kepoin akun Instagram dan join ke Facebook group-nya! See you there!

Galaxy-Makeup-Flowrindesu

2 Responses

  1. Bandarkrupux

    totalitas!!
    gw mbayangin kalo misal pas lo udh full makeup gitu tau tau pak RT ketok ketok mau nyemprot disinfektan. Itu gemanaaa??

Leave a Reply