Just Miss Color Lipstick – J10

Hello Ganks,

Saat ini gw lagi suka banget pakai lipstik warna coklat tua. Tapi sayang, lipstik-lipstik warna coklat tua yang beredar di pasaran, seringnya ada campuran warna lain. Seperti warna ungu, orange atau pun warna merah. Sampe waktu itu gw lihat teman gw, mami Yonna, pakai lipstik warna coklat tua, semakin menggebu hasrat gw untuk cari lipstik dengan warna itu.

Cuma kan punyanya mami Yonna itu agak susah didapatkan, NYX Matte Lipstick warna Dark Era. Akhirnya gw bertekad untuk beli dengan merk lain. So far, gw cari dengan merk lokal selalu mentok di either warnanya kurang tua atau ada campuran warnanya. Nah, yang gw pengen tuh warnanya bener-bener warna coklat tua. Tanpa ada campuran warna apapun.

justmiss j10 1

Terus waktu pas lagi abis belanja bulanan di pasar swalayan dekat rumah gw, di luar area pasar swalayan ada semacam lapak kosmetik murah gitu. Yah, gw hampir ga pernah mendatangi lapak semacam ini kalau lagi ga kepepet beli bulu mata palsu ketika tiba-tiba stoknya habis tapi belum sempat restock dari online shop langganan. Habisnya, sudah dipastikan banyak kosmetik palsu yang dijual di lapak-lapak semacam ini. Bayangin aja, masa Urban Decay Naked uda sampai seri Naked 8? Sementara yang versi originalnya, seri ke 5 aja ga ada embel-embel Naked 5-nya, cuma Naked Heat aja. Kan dagelan! Hahaha..

JUST MISS LIP COLOR LIPSTICK

No. J-10

justmiss j10 3

Berhubung di lapak beginian kagak ada tester, jadilah bener-bener capcipcup kembang kuncup memilihnya. Gw cuma bilang ama embaknya, tolong carikan yang warna coklat. Tanpa mikir bakal ga sesuai, yang ada di dalam pikiran gw cuma harganya yang 15 ribu. Ya kemasannya juga sederhana banget sih ya? Cuma dari plastik yang menurut gw ringkih. Ketika dipegang dan dilihat juga kerasa banget produk yang amat-sangat terjangkau. Enaknya sih, di bagian tutupnya itu transparan, jadi bisa ngeliat warna lipstiknya.

Jujur aja nih, gw paling sebel kalau sebuah produk hanya mengandalkan nomor. Soalnya menurut gw ga unyu banget! Selain ga unyu, susah banget ngapalinnya! Hahaha. Kan gw jadi kebayang, “Mba saya mau lipstik warna x59384710ypr”? Atau mungkin, “Eh, lo uda cobain belum sih eyeshadownya anu yang nomor dkla4937?” LOL.. LOL.. Guyon aje ye sis kita mah!

Berhubung faktanya si Just Miss cuma bisa kasih nomor, jadi gw bakal inget-inget terus ini nomornya. Makanya sampai gw tulis nih, biar sewaktu-waktu kalau gw lupa, gw tinggal cari di blog sendiri.

justmiss j10 2

KESIMPULAN : Ternyata gw ga salah pilih ganks! Soalnya itu warnanya sesuai ama yang gw mau. Walau dengan menggunakan warna-warna seperti ini bikin gw kelihatan kaya ibu tiri, tapi gw senang karena warna coklatnya PAS: ga terang dengan hint kuning atau ga terlalu gelap dengan hint ungu atau merah.

Kalau dari segi tekstur, kering banget sumpah ya Allah! Hahaha, seret gitu deh. Di bibir tuh rasanya nyedot. Jadi kayaknya penggunaan lipbalm beberapa waktu sebelummya sangat penting! Ketahanan kalau digunakan pada saat makan juga ga begitu bagus, gw coba makan sushi 3 piring dan minum ocha dingin 2 gelas sudah pudar aje di bibir bagian bawah. Sehingga gw harus touch-up supaya tetap kelihatan fresh. Eh, apa makan gw yang kebanyakan? LOL!

justmiss j10 4

Jadi emang lipstik ini matte banget deh pokoknya. Kalau misal keburu ga tahan sama keringnya, penggunaaan lipgloss di atas lipstik ini bisa juga dilakukan. Dengan harganya yang Rp15,000 saja, gw sih memang ga berharap banyak kalau lipstik ini bakalan nyaman banget. Untuk ketersediaan produknya juga cukup mudah ditemui kok soalnya lo juga bisa beli secara online. Tapi kalaupun mau beli ini produk secara offline, bisa juga ke lapak-lapak kosmetik yang kaya tadi gw bilang itu.

justmiss j10 5

OK, ganks! Sekian dulu yah post dari gw. Sampai bertemu lagi di post berikutnya. See you!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *