IBB MUC MEI 2014 with JAPAN SOFTLENS – Ninja Assassin Inspired

posted in: MAKE UP AND WAKE UP | 1

Dear Dear Dear,

Banyak banget hal-hal yang bisa dikreasikan tentang Jepang, apalagi Japan Softlense sedang mengadakan Make Up Challenge dengan tema All About Japan.. Nih bannernya…

IBB MUC May 2014 Banner
IBB MUC May 2014 Banner

Nah di post ini, aku akan membuat submission look yang kedua. Untuk submission look yang pertama, kamu bisa lihat di sini ya.

Untuk kali ini aku akan membuat make up yang terinspirasi dari Ninja. Sekilas tentang Ninja, jadi Ninja itu adalah seorang agent tersembunyi pada jaman feodal Jepang. Mereka difungsikan sebagai mata-mata untuk sabotase, penyusupan dan pembunuhan. Pada misi-misi fungsional mereka, samurai menjadi senjata ketika menghadapi perkelahian. (sumber)

Namun karena daku tak memiliki dupe-nya samurai, maka akal ga akan habis karena ada pedang-pedangan punya adik sepupu.. Warna pink pula! Hihihi.. Semoga dimaapin yaaakk demi memeriahkan IBB MUC kali ini.. Naahhh langsung ke penampakan aja yaaakk…. Here we goooo

Ninja's Eye Staring
Ninja’s Eye Staring
Angry Ninja
Angry Ninja
Ninja's Eye Staring 2
Ninja’s Eye Staring 2

Di bawah ini adalah closer look utk eye make upnya. Enjoy…

Ninja's Eyes Close Look
Ninja’s Eyes Close Look
Ninja Closer Look
Ninja Closer Look

Di sini aku menggunakan 3 warna, yaitu pink fuchsia, ungu muda, dan abu-abu. Untuk alisnya aku bikin naik supaya kelihatan garang. Eyeliner aku bikin cat eye, juga untuk menambah efek “kejam” dari Ninja itu sendiri.

Oke, sekian dari my second submission look untuk IBB MUC bulan Mei 2014 ini. Nantikan submission look aku yang ketiga ya. See you soon, dear.

 

Much Love,

revenian

Leave a Reply