Happiness Makeup – Beautiesquad Collaboration

posted in: MAKE UP AND WAKE UP | 0

Happiness Makeup – Ternyata hari kebahagiaan itu benar adanya. Jujur, aku gak tau apa-apa soal hari-hari semacam ini karena ya yang paling aku notice hanya hari-hari besar keagamaan dan nasional saja. Waktu Beautiesquad mengadakan kolaborasi untuk bikin makeup yang bikin bahagia, aku langsung tertarik ikutan.

happiness-makeup-collab

Setelah gabung ke group chat khusus kolaborasi ini, I’m amazed kalau ternyata banyak juga yang ikutan. Artinya, ternyata banyak juga yang sadar akan kebahagiaan diri sendiri dan juga banyak yang menemukan kebahagiaannya di urusan makeup. Toss dulu kita, sister!

Nah, sekarang aku mau berbagi dengan teman-teman pembaca beauty blog Fiarevenian tentang makeup yang bikin aku senang. Untuk urusan makeup, secara keseluruhan aku suka dengan warna-warna dengan tone hangat. Menurut aku, tone hangat itu bikin muka segar dan berseri layaknya bunga yang baru bermekaran. Untuk tone hangat, tentu saja warna jingga dan coral jadi pilihan aku.

Gimana menurut teman-teman? Lipstik yang aku pilih sengaja yang gonjreng dan aku pakai Lip Cream Matte dari QL Cosmetics yang warna Nudy Brown. Ini sungguhlah warna yang indah buatku. Namun karena aku sendiri kurang suka dengan tekstur akhir dari lip cream tersebut, jadilah aku timpa dengan lip gloss Make Up For Ever yang varian Artist Plexi Gloss nomor 200.

Lalu, untuk menambah kesan hangat dari makeup ini, aku sengaja melakukan brontouring yaitu aplikasi contour menggunakan bronzer hanya di bagian tulang pipi dan area dahi saja karena memang dahiku ini lebar! Hiks… Gak papa deh, soalnya kata ibu aku, orang yang dahinya lebar ya tandanya pintar… Asal jangan pintar bohong aja. Wkwkwkwk.

happiness-makeup-collab

Selain pemilihan warna dengan menggunakan tone hangat, penggunaan aksesoris sejujurnya bikin aku tambah pede dan senang terhadap diri aku sendiri. Di sini aku menggunakan anting panjang. Aku gak tahu namanya apa untuk anting model begini, tapi yang jelas, aku lagi seneng aja pakai anting panjang-panjang gini. Cuma ya memang terbatas sih hanya special occasion aja, gak setiap ada kesempatan aku pakai.

Oia, aku teman aku ada juga yang ikutan happiness makeup collaboration ini. Kenalin ya, namanya Aya Khairiah. Nah, ternyata yah Aya ini suka banget sama makeup ala Korea! Gak disangka ganks, ternyata Aya adalah seorang Kpopers!! Di blognya Aya, dia ada membagikan seperti apa makeup yang membuatnya senang dan berbahagia. Kalau penasaran produk-produk apa saja yang dia pakai, bisa cuss langsung ke blognya Aya: www.ayakhairiah.com.

happiness-makeup-collab

 

BEAUTIESQUAD

Instagram | Facebook Group

Leave a Reply