Sato Hakubi X Watsons : BB Cream dengan Multi Manfaat

Hello my beauty ganks,

Demam BB Cream ternyata belum pudar. Demam ini padahal dimulai sudah sejak beberapa tahun silam, tapi sepertinya produk BB Cream memiliki tempat tersendiri di hati penggemarnya, terutama para penggemar make up yang natural.

Pada 9 Mei 2017 yang lalu, aku dan 9 orang beauty bloggers lainnya berkesempatan untuk mengikuti sebuah blogger gathering yang diadakan oleh SATO Hakubi dan Watsons bertempat di Kota Kasablanka. Seru banget! Iya seru, soalnya ada mas bule gantenk cuin. Hihihi.

SATO-Hakubi-Watsons-1
Temukan Produk SATO Hakubi di area Suplemen Kesehatan di Watsons

Pertama, let me tell you in a brief about SATO Pharmaceutical Japan. Nah produk dari Hakubi ini dibuat oleh perusahaan farmasi ini, ganks! Ga tanggung-tanggung, reputasi SATO Pharmaceutical sudah lama dibangun sejak tahun 1915 dan termasuk salah satu dari 3 perusahaan farmasi terbesar di Jepang. Filosofinya “Health is The Number One Priority” membuat SATO Pharmaceutical Japan mengedepankan manfaat kesehatan bagi penggunanya. Pada bulan November 2016 lalu, Hakubi meluncurkan 3 produk baru: Hakubi Q10 Cream, SATO Pastaron Ultra Hydrating Cream, dan Hakubi BB Cream.

Acara dibuka oleh ibu Yosi Krisyanti selaku perwakilan dari pihak SATO Pharmaceutical di Indonesia. Beliau menjelaskan secara umum gambaran tentang SATO Pharmaceutical dan produk Hakubi, di antaranya yang telah masuk ke Indonesia dan sukses di pasaran adalah Hakubi White C Gel dan Hakubi White C Tablet. Namun produk terbarunya Hakubi saat ini adalah Hakubi BB Cream. Ibu Yosi sendiri menjelaskan bahwa BB Cream ini memiliki keunggulan yaitu 5 in 1 multitasking BB Cream. Wah seperti apa emangnya ya?

SATO-Hakubi-Watsons-1
Ibu Yosi – SATO Pharmaceutical Indonesia

HAKUBI BB CREAM

BB Cream dengan Multi Manfaat

1. Protect

Seperti yang kita tahu bahwa sinar matahari merupakan ancaman bagi kecantikan wajah. Iya, karena paparan sinar matahari yang mengandung sinar UVA, UVB dan UVC dapat berakibat buruk bagi kita. Contohnya, membakar kulit sehingga menjadi kemerahan, memberikan bintik-bintik hitam, serta mempercepat keriput atau penuaan dini. Maka dari itu diperlukan yang namanya perlindungan terhadap sinar matahari bernama Sun Protector Factor atau SPF. Beruntunglah Hakubi BB Cream memiliki SPF 30 yang cukup melindungi kulit wajah kita dari serangan sinar matahari. Selain terdapat SPF, perlu juga diketahui bahwa Protection Grade of UVA (PA) juga diperlukan. Lagi-lagi. Hakubi BB Cream memiliki PA hingga +++. Nah tanda plus (+) ini menunjukan tingkat kekuatan perlindungan terhadap paparan sinar UVA, ganks. Jadi, semakin banyak tanda plus (+) nya maka akan semakin baik perlindungannya.

SATO Hakubi BB Cream

2. Care

Kemudian, selain itu, Hakubi BB Cream memiliki kandungan ekstrak alami yang merawat kulit wajah. Sudah biasa deh kalau yang namanya kosmetik itu hanya cukup membuat cantik pada saat digunakan. Namun, bagaimana dengan manfaat merawatnya? Gak banyak loh, ganks, kosmetik yang memiliki fungsi untuk merawat kulit wajah juga. Namun, Hakubi BB Cream ini memberikan keuntungan ini. Kamu ga perlu kuatir lagi kalau kamu menggunakan make up tapi nanti malah wajah jadi rusak. Faktanya, Hakubi BB Cream ini memiliki kandungan Emolien sebagai skin barrier terhadap serangan radikal bebas dari luar.

3. Prime

Selanjutnya, Hakubi BB Cream juga memiliki manfaat sebagai prime make up juga. Sudah tahu kan kalau fungsi dari prime make up itu membuat wajah tampak halus dan lembut? Nah inilah manfaat yang bisa dirasakan kalau kamu menggunakan Hakubi BB Cream, ganks.

4. Conceal

Dikarenakan BB Cream juga merupakan produk make up, sudah barang tentu apa yang diharapkan dalam sebuah dasar make up adalah menyembunyikan kekurangan wajah. Namun bukan berarti hasilnya jadi kaya topeng. Ga gitu, ganks! Hakubi BB Cream memberikan tingkat menutupi yang natural banget. Kamu ga perlu khawatir bakal terlihat kaya pakai topeng kalau menggunakan ini. Hebatnya, Hakubi BB Cream akan beradaptasi dengan warna kulit kamu setelah kurang lebih 5 menit penggunaan. Put your worry to rest, babes!

SATO Hakubi BB Cream

5. Hydrate

BB Cream memang terkenal dengan sebutan kosmetik yang merawat. Sudah pasti di dalam produk ini, selain menjadikan cantik dalam sekejap juga mampu merawat kulit juga. Sato Hakubi BB Cream memiliki kandunga Hyaluronic Acid, Squalane, dan Collagen. Hyaluronic Acid dan Squalane bekerja sebagai moisturizer yang berfungsi menjaga dan merawat kelembaban kulit. Dengan begini, pertahanan kulit akan menjadi kuat dan akan mampu menahan efek radikal bebas lingkungan. Sedangkan Collagen merupakan bahan yang dapat merangsang peremajaan kulit. Walaupun banyak yang bilang kalau Collagen itu lebih baik diminum atau disuntikan ke dalam tubuh, nyatanya teknologi Sato Hakubi ini membuat partikel Collagen agar bisa berbentuk lebih kecil sehingga lebih mudah diserap melalui kulit. Keren banget kan teknologinya?

WATSONS

Naturals By Watsons

Setelah selesai dengan Sato Hakubi BB Cream, sesi kedua dilanjutkan dengan bincang-bincang bersama Watsons. Pembukanya adalah si Mister Spidey… Eh, ternyata itu bukan Tobey Maguire si pemeran Spiderman, ganks! Tapi itu adalah Toby Anderson, CEO Health and Beauty Asia & Eastern Europe of AS Watsons Group. Yah ga papa, tetep ganteng kan kayak Mister Spidey? Hehehe. Lalu dilanjutkan presentasi oleh ibu Riama. Beliau menjelaskan kalau Watsons itu punyanya Hutchison (perusahaan provider telekomunikasi GSM: 3 – Three). Deuh jadi flashback kan aku nya jaman masih menangani tower-towernya 3 di seluruh Indonesia waktu masih bekerja di perusahaan kontraktor yang bekerja sama dengan 3. Huehehehe.

Mr. Toby Anderson

Lanjut lagi kalau produk terbarunya Watsons adalah Naturals, yang mana bahan-bahannya diambil dari berbagai belahan dunia untuk bisa dimanfaatkan kebaikannya. Naturals itu merupakan produk perawatan tubuh seperti shampoo, kondisioner, lulur tubuh dan juga body lotion. Setiap varian memiliki keunggulannya sendiri. Misalnya untuk varian Marula Oil memiliki manfaat yang bagus untuk kulit kering, kemudian Rosehip bagus untuk perawatan anti-aging, dsb.

Ibu Riama

Setelah selesai sesi bincang-bincang dengan pihak Watsons, saatnya kami semua bertandang ke Watsons store langsung. Ahhh, ga bisa dah eike masuk ke Watsons dan keluar dengan tangan kosong. Nyatanya akhiran aku beli beberapa produk juga deh. Hahahah. Iya memang Watsons itu adalah toko favorit aku kalau aku mau cari apa saja. Enaknya, Watsons sering mengadakan promo PWP (purchase with purchase) yang mana ada barang-barang yang bisa dibeli dengan diskon harga gila murahnya setelah melakukan pembelian minimal sebesar Rp50,000.

Seru banget deh pokoknya! Kita pun berfoto bersama di depan Watsons bersama dengan rekan-rekan dari pihak Watsons. Juga kami para bloggers mendapatkan hampers cantik yang pastinya berisi produk terbaru dari Watsons Natural. Terima kasih untuk Sato Hakubi dan Watsons Indonesia.

Ibu Riama

4 thoughts on “Sato Hakubi X Watsons : BB Cream dengan Multi Manfaat

  1. Aku udah lihat review dan hasil BB Cream Sato Hakubi. Harganya emang pricey buatku, tapi hasilnya emang terlihat bagus. Kalau di Jogja belum nemu produk ini nih mbak.

  2. BB creamnya berapaan ya mak ? aku nih sedangs eleksi bb cream, maklumlah yah emak-emak. maunya yang bagus dan berharga agak miring-miring gitu ehhee

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *