Garnier Micellar Cleansing Water – Get UnReady with Me and Review

posted in: Uncategorized | 1

Dear, Beauty Invaders!

Buat kalian para make up junkie atau yang bukan pun, sepertinya ritual membersihkan muka itu harus selalu dilakukan setiap hari ya?! Walaupun kita tidak sedang ber-makeup pun, kita tetap harus rajin membersihkan muka lho!

Namun, saat ini ada pembersih muka terbaru yang sangat cocok untuk semua kulit wajah, terutama untuk yang memiliki kulit sensitif sekalipun. Yap, dia adalah Garnier Micellar Cleansing Water.

GARNIER MICELLAR CLEANSING WATER

All-in-One Micellar Cleansing Water yang dapat membersihkan dan menghapus kotoran, debu, dan make-up dalam 1 kali usap dengan lembut dan tidak perlu dibilas. Cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

Garnier Micellar Cleansing Water merupakan The Most Powerful Cleansing Water yang ada saat ini. Sebetulnya, apa sih yang dinamakan dengan Micellar? Sedikit informasi, bahwa Micellar Water merupakan “air” pembersih dengan kandungan Micelle yang memiliki molekul berbentuk bulat dan bekerja seperti magnet pada kotoran sehingga dapat mengangkat kotoran, minyak, dan make up dengan cepat, lembut dan tidak perlu dibilas dengan air. Sehingga ini merupakan solusi dalam membersihkan muka di keseharian kita.

Molekul Micelle ini lebih efektif mengangkat kotoran, minyak dan make up karena memang sifatnya yang menyukai ketiga hal tersebut. Biar ga bingung, ini aku sertakan gambar perbandingan bagaimana molekul Micelle lebih efektif membersihkan wajah ketimbang menggunakan cara tradisional.

garnier-micellar-tech
Garnier Micellar Water Technology

garnier-micellar-tech-2
Traditional Cleansing Way

– KEMASAN –

garnier-micellar-water-bottle

Garnier Micellar Cleansing Water memiliki isi sebanyak 125ml dalam kemasan plastik transparan. Tutupnya menjadikan indikasi variannya karena produk ini memiliki 2 varian, yaitu Pink adalah varian untuk kulit sensitif dan Biru adalah varian untuk kulit berminyak cenderung berjerawat. Kemasan ini sangatlah travel-friendly, jadi kamu bisa bawa kemana saja dan kapan saja tanpa harus kuatir akan memakan tempat penyimpanan.

garnier-micellar-water-backside

– TEKSTUR –

Seperti pada umumnya air, ya Garnier Micellar Cleansing Water ini memang berbentuk seperti air. Tapi nyatanya dia adalah air pembersih yang sangat kuat mengangkat kotoran. Satu hal yang aku suka dengan produk ini adalah dia tidak memiliki wewangian sama sekali. Aku ini memiliki hidung yang lumayan rewel jadi biasanya memang aku lebih memilih produk yang tidak memiliki wangi sama sekali.

– HARGA dan KETERSEDIAAN PRODUK –

Garnier Micellar Cleansing Water bisa didapatkan di Watson/Guardian terdekat. Kalau secara online, bisa kamu dapatkan di Lazada (karena aku pernah beli di sana). Harganya pun sangat-sangat terjangkau, hanya dengan Rp30,000-an saja, kamu sudah bisa memiliki the most powerful cleansing water ini. Kece kan?

– KESIMPULAN –

Satu hal yang mesti kamu tahu adalah Kamu Harus Coba! Pertama kali aku menggunakan ini, aku terkagum-kagum terhadap kemampuannya dalam mengangkat kotoran. Pada percobaan di dalam video di bawah, Garnier Micellar Cleansing Water bahkan bisa mengangkat residu lem bulu mata yang ada di area mata aku. Jangankan itu, waterproof eyeliner sudah pasti terangkat dengan sempurna tanpa perlu terlalu banyak effort dalam menggosokan micellar water. Sebagai contoh, aku sertakan uji coba produk yang aku apliaksikan di tangan. Cukup dengan sekali usap, sudah bisa mengangkat produk make up yang secara paradigma kelihatannya ga mungkin bisa dibersihkan “hanya” dengan air.

garnier-micellar-water-before-trial

garnier-micellar-water-first-trial

garnier-micellar-water-third-trial

Aku ga tahu lagi deh mau bilang apa! Hahaha, karena sepengalaman aku menggunakan 2 produk micellar water lainnya, cuma Garnier yang bisa memberikan efek perasaan kulit bersih dan tidak lengket sama sekali. Kalau kalian mau tahu lebih lanjut performa langsung di kulit aku bagaimana, kamu bisa tonton video yang aku sertakan ini.

Alright, guys… Sekian dulu review dari aku yah. Until then, see you around!

Leave a Reply