Sariayu Martha Tilaar: Tren Warna 2016 Inspirasi Krakatau

posted in: Uncategorized | 0

Pada tanggal 20 Februari 2016 lalu, aku diundang oleh Sariayu untuk menghadiri acara dari product launching Tren Warna 2016: Inspirasi Krakatau. Selain dihadiri oleh para rekan bloggers, acara ini juga dihadiri oleh beberapa awak media dan juga para make up artist terkemuka.

Image and video hosting by TinyPic

Acara berlangsung sangat seru lho! Terutama ketika ibu DR (HC) Martha Tilaar datang untuk memberikan speech di panggung. Kita semua sangat bersemangat. Di acara ini kita disuguhi hiburan, fashion show dengan kreasi modern kain tapis Lampung serta make up creation dan tentu saja informasi mengenai tren warna terbaru dari Sariayu ini yang mengambil inspirasi dari Gunung Krakatau yang megah dan indah. Tren Warna 2016: Inspirasi Krakatau ini sangat beragam sekali jangkauan warnanya. Hadir dari warna dingin hingga warna hangat. Yang jelas sangat terinspirasi dari tone warna Gunung Krakatau yang bernuansa biru, cokelat dan abu-abu.

Image and video hosting by TinyPic

Rangkaian produk Sariayu yang diluncurkan untuk seri Inspirasi Krakatau ini terdiri dari 2 warna Trio Eyeshadow, 1 bar Eyeshadow Kit, dan 12 warna Duo Lip Color.

Yang sangat-sangat menarik perhatian aku adalah produk Duo Lip Colornya. Di produk ini, Sariayu berinovasi membuat 2 jenis hasil akhir pewarna bibir dalam satu kemasan: Matte dan Glossy. Menurut aku ini adalah inovasi terkini dalam dunia kosmetik di Indonesia. Sangat menghemat tempat dan juga bisa digunakan baik siang (Matte) maupun malam untuk tampilan yang lebih dramatis (Glossy).

Image and video hosting by TinyPic

Lalu ada eyeshadow yang sangat menarik sekali: Trio Eyeshadow dan Eyeshadow Kit. Kedua produk ini betul-betul bagus dari segi pigmentasinya dan yang paling penting, walau ada warna gonjrengnya, tetap saja lho bisa digunakan sehari-hari. Sebetulnya Trio Eyeshadow yang dikeluarkan oleh Sariayu ada 2, yaitu K01 (warna gonjreng), dan K02 (warna kalem). Cuma berhubung Sariayu mengerti banget kalau aku tuh sukanya warna-warni, jadilah aku hanya dikirimkan yang warna K01 saja.

Trio Eyeshadow K01

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Eyeshadow ini sangat terinspirasi oleh keindahan alam Gunung Krakatau dan sekitarnya. Sehingga warna-warna inilah yang menjadi fokus utamanya: warna biru keunguan (SUPER PRETTY!), warna hijau mint dan warna silver abu-abu. Pigmen warnanya bagus banget loh!

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Eyeshadow Kit

Eyeshadow Kit ini memiliki 8 warna yang kualitas pigmennya juga tak diragukan lagi. Karena memiliki 8 warna dalam 1 palette, maka kamu bisa makin berkreasi untuk menampilkan riasan natural di siang hari maupun riasan dramatis di malam hari.

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Duo Lip Color

Lalu, sang jawaranya…. versi aku.. Hehehehe: Sariayu Duo Lip Color…. Senengnya bukan kepalang waktu Sariayu memberi full set 12 warna lipstik keluaran terbarunya… Aku emang suka banget lipstik, so I was beyond happy when knowing Sariayu gave me this!! Yippieee..

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Dua hasil yang diberikan dalam satu kemasan: Matte dan Glossy. Sariayu memang benar-benar up-to-date! Matte lipstick memang sedang menjamur setahun belakangan ini dan ini adalah inovasi terkini dari Sariayu. Warnanya sangat cantik-cantik dan kamu bisa memilih warna yang pas untuk warna kulit kamu, tersedia untuk pemakaian sehari-hari ataupun untuk make up yang dramatis. Matte-nya itu ga bikin kering bibir banget, very comfortable to wear! Ga perlu pakai lipbalm pun, bibir tetap lembab loh! Untuk Glossynya, wow banget.. Sama sekali ga sheer.. Pigmentasinya bagus banget dan sama sekali ga lengket.

Sekian dulu post dari aku. Kamu bisa kunjungi tautan di bawah ini untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang Sariayu:

website | twitter | facebook | instagram

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply