Natur: Hair Beauty Dating Event *

posted in: VENT THE EVENT | 4

Hello, my Beauty Invaders!

Balik lagi kemari nih. Masih dengan ulasan acara yang aku kunjungi belum lama ini. Kali ini yang mengadakan acara adalah Natur Hair Care dengan tajuk #HairBeautyDating.

Seneng banget akhirnya aku bisa hadir di acara ini setelah sebelumnya Natur mengadakan acara khusus untuk yang berhijab : Natur Azalea, pada akhir Januari lalu namun aku memutuskan untuk tidak hadir karena tiba-tiba harus keluar kota. I’m so sorry!

Tapi kali ini aku bisa datang! YEAY!!

Menurut informasi yang aku dapatkan, Natur #HairBeautyDating ini merupakan acara kedua yang diadakan oleh Natur, setelah sebelumnya Natur juga mengadakan acara dengan tajuk yang sama di Bandung. Aku penasaran banget dengan produk Natur karena jujur saja aku belum pernah coba sama sekali.

Ya, memang yang namanya kerontokan rambut itu selalu jadi momok yang menyeramkan bagi perempuan yah. Soalnya kan rambut itu adalah mahkota, dan mahkota itu sudah seharusnya dirawat dan dijaga kesehatannya. Apalagi untuk aku sendiri. Aku bahkan jadi trauma loh untuk memiliki rambut panjang. Soalnya memang dengan berjilbab, rambut aku jadi lebih rontok dibandingkan dengan dulu sewaktu belum berjilbab.

Natur Hair Beauty Dating

Selain yang berjilbab pun aku rasa yang namanya rontok itu sangat juga mengganggu ya. Terutama buat kalian yang sangat suka berganti-ganti gaya rambut. Sewaktu mendengarkan pejelasan dari Ibu Ayu selaku perwakilan dari pihak Natur, kini Natur memiliki hair serum yang yang berfungsi untuk melindungi rambut dari proses pencatokan, pengeritingan, pewarnaan, ataupun blow-dry. Ibu Ayu juga memberikan tips untuk kita yang berjilbab bahwa kita harus lebih perhatian dengan rambut. Soalnya, rambut yang tertutup bukan berarti bebas dari masalah. Masalah yang sering timbul selain rontok adalah ketombe. Nah, beliau bilang, kalau ada ketombenya bisa jadi kerontokan tersebut disebabkan oleh ketombe, jadi harus disembuhin dulu itu ketombenya, baru deh melakukan perawatan khusus untuk rambut rontok, di samping juga memperhatikan bahan jilbab yang baik agar sirkulasi udara ke area kepala tetap terjaga dan rambut tetap bisa bernafas. Well noted, Mrs. Ayu!

Natur Hair Beauty Dating

Selain ibu Ayu yang menjadi pembicara, ada pula Elinivana dan Kania selaku perwakilan dari blogger yang memberikan testimoni bagaimana Natur telah merawat rambut mereka. Apalagi aku liat Kania makin kece dengan rambut yang diwarnai. Rambutnya tuh ga kering, kusam dan warnanya bagus banget. Padahal kebanyakan teman-teman yang rambutnya diwarnai itu masalahnya pasti ada pada rambut kering.

Natur Hair Beauty Dating

Lalu, acara berlanjut ke makan siang. Setelah makan siang, kami pun berseru-seru ria. Soalnya ternyata ada permainan nih. Nah permainannya tuh kita disuruh ngubek-ngubek tempat kita duduk untuk mencari sebuah kartu kejutan.. Wah pokoknya heboh banget deh waktu itu.. Aku sendiri aja sampe jongkok-jongkok menyibak taplak meja dan meraba-raba bagian bawah meja…

Dan, taraaaaa….

Natur Hair Beauty Dating

Ternyata aku adalah salah satu dari 8 orang yang beruntung mendapatkan surprise card-nya Natur! Alhamdulillah ya Allah. Lumayan banget kan tanggal tua gini dapetin MAP Voucher senilai Rp150,000! Ahiiyyy! Selamat juga untuk 3 teman-teman lain yang beruntung mendapatkan kejutan berupa spa treatment di Bandung nanti! Keren banget Natur acaranya!

Natur Hair Beauty Dating

Alright guys, sekian dulu ya cerita aku di acaranya Natur ini. Sampai ketemu lagi di post selanjutnya.

4 Responses

  1. Edwina Hidayah

    Wow, seru banget acaranya. Natur udah jadi andalan buat mengatasi rambut rontok, yang pakai malah suami saya.

  2. Sandra Nova

    Aku jg rontok gara-gara melahirkan, pengen beli natur ngga sempet2 padahal masalah rontoknya belum kelar 🙁

Leave a Reply