[EVENT] Indonesia’s Beauty and Make Up Community 1st Gath – Featuring Stella Lee

posted in: VENT THE EVENT | 2

Haii haii haii…

Pertama maap bangetttttt buat temen-temen, aku baru bisa ulas ini ketika sudah lewat 1 minggu.. There was something first thing first.. But anyway, sudah tau belum kalau di Facebook ada grup yang namanya Komunitas Make Up & Beauty Indonesia??

The Venue - Pizza e Birra Central Park, Jakarta
The Venue – Pizza e Birra Central Park, Jakarta

Jadi komunitas ini didirikan oleh Stella Lee, beauty blogger terkenal lhooo… Tujuannya menjadi wadah berbagi untuk seluruh wanita Indonesia agar makin sadar dengan kecantikan mereka. Mulai dari hal-hal kecil seperti perawatan dasar merawat muka, berbagi info-info baru dan seru lainnya, serta juga ada beberapa anggota yang bersedia membagikan tutorials tentang Make Up. Keren kan?

Prizes
Prizes

Terselenggaranya Gath ini diawali oleh perbincangan ringan dari salah satu anggota aktif, namanya Mieyoda. Lalu disambut baik oleh salah satu admin yang aktif banget ngurusin kehebohan dan kebawelan kita, cici Yumie. Setelah banyak respon oleh anggota lainnya (termasuk akuuuuu!!!) dan mendapatkan nama-nama yang fixed mengikuti gath ini, akhirnya perbincangan dilanjutkan via message. Ternyata setelah ngobrol intense di message, mereka ini gokil-gokil bangetttt… Termasuk cici Yumie selaku admin, padahal mukanya galak lhooo!! Hahahaha… (Aku sempet takut kalau mau ngobrol ma dia lewat facebook dulu. Pisss ci Yumie…) Don’t judge a book by its cover yaaa!! Lalu disepakatilah pertemuan diadakan di Pizza e Birra, Central Park Jakarta tanggal 15 Mei 2014 pukul 13:00. Namun ternyata pihak restoran tidak bisa menerima reservasi pada public holiday akhirnya beberapa teman berusaha untuk bekerja sama menyiasati spot tempat duduk yang oke banget dan diharuskan datang pukul 11:00.

Stephani-Amelia-Mieyoda-Yumie-Elisabeth
Stephani-Amelia-Mieyoda-Yumie-Elisabeth

Gath perdana ini memang belum banyak yang bisa ikut, banyak anggota yang ternyata tinggal di luar kota selain juga yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya sedang berhalangan untuk ikut serta. Awalnya banyak yang mau Stella Lee datang tapi ternyata dia gak respon banyak. Hiks hiks, akhirnya yauda deh pasrah aja (padahal pengeeeenn banget dia ikutttt!!!).

Stephanie-Mieyoda-Amelia
Stephanie-Mieyoda-Amelia

Menurut aku, gath kali ini bertema dari kita untuk kita. Karena dicapai kesepakatan bahwa games reward adalah sumbangan dari para anggota yang bisa hadir yang bersedia memberikan produk-produk yang dimiliki untuk dibagikan. Seneng deh ya kalau berbagi seperti ini. Karena ternyata banyaaakkkk banget anggota yang bersedia membagikannya.

Mieyoda-Stella Lee
Mieyoda-Stella Lee

Tapiii, tunggu dulu.. Ada surprise niiihhh!!! Ternyata sekitar pukul 13:00 Stella DATANG!!! YAAAAAYYYYY!!! Uda seneng banget deh kita-kita!!

Setelah itu, dimulailah acara dengan sambutan dari Stella Lee, dilanjutkan dengan sambutan dari Cici Yumie selaku admin lalu ke perkenalan masing-masing anggota. Ternyata yang uda tuwir tuh akika, Mieyoda, cici Yumie dan mba Novira boookk.. Huaaaakkkk… (LOL!) nah anggota-anggota yang datang ini nih:

1. Alfia Widati (me!)
2. Amelia. S
3. Dina. R
4. Meiina Clyden
5. Mba Novira (Tas Vmel)
6. Stephanie. W
7. Amelia
8. Elisabeth. S

Yumie-Fia-Stella
Yumie-Fia-Stella

Ngobrol-ngobrol sambil makan siang lalu dilanjutkan dengan games “tebak-tebakan isi tas”, dan ga disangka kalau Amelia Syahrir sampe ngebawa apel dan bunga hiasan dari rumah!! (sendal jepit ga sekalian Mel? Hahaha!) lalu berlanjut ke “tebak-tebakan merk kosmetik”, nah kalau yang ini aku malah uda kalah duluan belum sampe satu putaran. Wakakakak.

Amelia Syahrir-Stella Lee
Amelia Syahrir-Stella Lee

Too bad, sekitar pukul 14:00 Stephani dan Meiina pulang lebih dahulu, jadi ga bisa ikut foto-foto dengan Stella. But it’s OK, have fun tetap berlanjut hingga pukul 15:00 dan Stella pamit juga meninggalkan aku, cici Yumie, Mieyoda, Dina, Amelia. S, Amelia, dan Elisabeth sampai sekitar pukul 16:00 baru deh kita cabss…

Dina-Stella Lee
Dina-Stella Lee

Walaupun yang ikut hanya beberapa orang aja, tapi ga menyurutkan fun yang dibawa. Kita jadi lebih banyak kenal satu sama lain. Yah as you know, the old said: tak kenal maka tak sayang. Semoga ke depannya, komunitas ini makin eksis sehingga banyak teman-teman perempuan Indonesia yang tak hanya cantik tapi juga sehat karena teredukasi dengan baik di forum ini. Selain itu, mudah-mudahan gath berikut-berikutnya akan semakin ramai dan heboh!! Ga hanya di Jakarta tapi juga di kota lain. YAAYYY!!

Yumie-Novira-Stella Lee
Yumie-Novira-Stella Lee

much love,
Revenian

Fia-Novira-Amelia-Elisabeth-Dina-AmeliaSyahrir-Mieyoda-StellaLee
Fia-Novira-Amelia-Elisabeth-Dina-AmeliaSyahrir-Mieyoda-StellaLee

*photo and layout by Yumie (www.coroflot.com/yumie)
*this event report publication has been through Stella’s permission.

2 Responses

    • revenian

      Sure, you have to.. no, YOU MUST GRADUATE IN THE MEAN TIME! Consider it as your motivation, dear!! Been there.. But I’m sure you can nail them!!! Ganbatte!! YOSH!! All the best pray for you… 🙂

Leave a Reply