[REVIEW] EMERON Lovely White Body Lotion – Jeju Orange

posted in: Uncategorized | 2

Hello Invaders,

Kali ini aku bakal share salah satu body lotion yang sumfe enyak banget wanginyaaaa: Emeron Lovely White! Pokoknya suegerrr banget deh.. Udah gitu ya, harganya juga super duper murah lohhh… Ihhh, penasaran donk ah?? Yuk cekidot!!

Pertama kali tahu tentang body lotion ini karena pembelian impulsif dari pak suami, Yess, you read it right! My husband uses body lotion! Simply because he has super dry body skin… Jadi kulit tangan dia suka rada berkerak karena kering banget. Kebetulan waktu itu lagi cari body lotion lain dan ga sengaja nemu diskonan di Alfamart jadi ya bawa pulang deh.. Eh, tapi bawa pulangnya ya lewat kasir dulu donk! Hehehehe…

~ PRODUCT ~

“Sekarang ini, Emeron Lovely dengan formula whitening Vitacinamide (Vit B3 dan Vit C) dan bahan-bahan alami terpilih, untuk kulitmu lebih cerah alami , lembab dan sehat. Formulanya juga telah disempurnakan dengan UV Protection untuk menangkal efek buruk dari sinar matahari, jadi sangat cocok untuk dipakai sehari-hari.” (sumber)

LEVEL UP YOUR SKIN GLOW!
Lebih Dari Sekedar Putih Biasa

Smooth White UV : Jeju Orange

“Ekstrak Jeju Orange yang terkenal di Korea mengandung banyak Vitamin C dan juga tinggi akan antioksidan. Vitamin C dikenal sangat baik untuk menutrisi kulit kamu agar tetap lembab dan putih merona. Sedangkan antioksidan bisa melindungi kulit dari efek buruk lingkungan yang bisa membuat kulit menjadi kering. Ditambah dengan keharumannya yang fresh akan membuat kamu tetep seger sepanjang hari.” (sumber)

~ PACKAGING ~

Image and video hosting by TinyPic

Kemasannya sih biasa banget. Nothing fancy. Terbuat dari plastik berwarna putih dengan body yang cukup ergonomis. Ditempeli stiker yang merupakan jenis variannya. Di belakang kemasan terdapat penjelasan mengenai produk dan di bawah kemasan terdapat tanggal kadaluarsa produk. Tersedia dengan kemasan berukuran 120ml dan 250ml.

~ TEXTURE and INGREDIENTS ~

Tekstur dari body lotion ini sangat ringan menurut aku. Oke, mungkin beberapa kalian tahu kalau aku sangat pemilih dalam memakai body lotion. Meskipun memang tipe kulit badan aku termasuk normal ke kering, tapi aku kurang suka dengan tekstur body lotion kebanyakan yang memberikan sensasi lengket dan gerah. Bukan gimana-gimana, karena aku sendiri tipe orang yang mudah keringatan jadi kalau sudah keringatan biasanya badan jadi licin-licin ga jelas gitu. Cuma untuk teksturnya si Emeron Lovely White body lotion ini berbeda. Aku senang sekali menggunakannya karena meskipun aku baru saja pakai, terus coba ke kamar mandi setelah beberapa saat (entah itu untuk cuci tangan atau cuci kaki) body lotion ini tidak meninggalkan sensasi licin-licin yang ga jelas. Langsung meresap ke dalam kulit. And THAT IS DA REAL THING, YO!

Image and video hosting by TinyPic

Secara komposisi, body lotion ini memiliki kandungan jeruk dari pulau Jeju untuk menghasilkan kulit tubuh yang cerah karena kandungan vitamin C-nya. Selain mencerahkan tubuh, kandungan lain yang terdapat pada jeruk adalah antioksidan yang juga memberikan perlindungan bagi polusi. Ada juga kandungan yang diformulasikan oleh Emeron yaitu Vitacinamide dan UV Protection yang bisa melindungi kulit tubuh dari bahaya sinar ultraviolet.

Image and video hosting by TinyPic

~ VARIANTS and SCENT ~

Menurut websitenya Emeron Lovely, body lotion ini memiliki 4 varian yaitu: Red Pomegranate, White Mulberry, Jojoba Oil dan Jeju Orange. Karena aku memilih yang Jeju Orange, maka aku akan bahas wanginya. Ini wanginya enak banget. Sumfeehhh.. Ya ampun sensasinya itu yah rileeekkksss banget… Terus bener-bener tuh ga bosen-bosen buat mencium wanginya. Pokoknya seger banget deh… Trust me, kamu bakal ketagihan cium wanginya dalam sekali coba. Hihihihi…

~ PRICE and AVAILABILITY ~

Harganya cukup terjangkau. Untuk ukuran yang 120ml dibanderol dengan harga kurang lebih Rp5,000 rupiah saja. Karena waktu aku beli sedang ada diskon di Alfamart, jadi aku cukup membayar Rp3,600. Lalu untuk yang ukuran 250ml itu aku beli di Naga Pasar Swalayan dengan harga sekitar Rp6,000-Rp7,000. Aku lupa deh berapa tepatnya. See? Murah banget kan? Gampang lagi didapetinnya.

~ VERDICT ~

Aku pikir, kalau mau body lotion yang OK itu ya harus yang mahal. OK di sini maksudnya tidak meninggalkan perasaan lengket, licin dan bikin gerah. Selama ini lotion yang bisa aku terima dan suka aku purchase itu dari The Body Shop Cherry Blossom yang harganya sekitar 30xnya si Emeron Lovely White ini. Ga sangka loh, body lotion murah tapi yang dihasilkan sama sekali ga bikin perasaan ga enak di kulit.

Kalau masalah efek mencerahkan sih jujur aja aku ga merhatiin. Pada dasarnya aku sendiri ga begitu peduli soal mencerahkan atau tidak karena bagi aku menemukan body lotion yang enak dan sesuai mau aku tuh lumayan susah. Jadi begitu ketemu body lotion yang enak ya aku ga bakal lihat yang lain-lain juga.

Mengenai repurchase atau ga, aku yakin pasti akan repurchase kecuali aku lagi bosan mungkin dan ingin mencoba yang lain. Tapi ini botol yang besarnya aja sebetulnya adalah bentuk repurchase aku karena yang botol kecilnya itu sudah hampir sebulan pemakaian dan sudah mau habis pula.

I think you have to try this body lotion, too. Because it’s so freaking refreshing and really sooth your feeling. The orange scent that comes out upon application really makes you feel so relax. It’s a good aroma therapy in my opinion. Seriusan deh, ini karena aku super excited bertemu dengan body lotion ini. I mean, what makes you think before buying? It’s hella cheap, after all! Hehehehe.

OK, cukup sekian dulu ya ulasan dari aku. Sampai ketemu lagi di post aku selanjutnya. Until then, I’ll see you next time!

 

2 Responses

  1. Elnie

    Wah.. aku kira Emeron sampoo doang. Ternyata ngeluarin body lotion juga toh…harganya juga mursida benerrrrr

Leave a Reply