Derma Angel – Solusi Jerawatan Biar Tetap Dandan

posted in: SKIN DEEP | 35

Ganks,

Dilema banget ga sih kalau mesti dandan tapi pas lagi jerawatan? Gw merasa gundah gulana binti galau mellow kalau harus banget mesti dandan pas lagi jerawatan. Lo tau kan kalau muka gw ini kilang minyak yang tiada hari tanpa jerawat tumbuh? Sebisa mungkin, gw menghidari penggunaan kosmetik kalau lagi jerawatan. Lha, tapi gimana donk kalau misalnya gw musti kondangan gitu misalnya? Atau mau kencan?

Well, yes! Derma Angel is my savior! Gw baru tahu dan baru nemu ginian setelah hampir selama 30 tahun gw hidup di dunia yang fana ini. Hahaha. Puas banget ketawa gw! Gimana ga? Selama ini, doing make up while having acnes is the REAL DEAL buat gw. Pengalaman ga enak karena jerawat makin radang dan makin menyebar itu lah yang membuat gw selalu merasa galau kalau harus dandan pas lagi jerawatan.

Derma-Angel

DERMA ANGEL
– acne patch –

Derma Angel ini udah kayak beneran malaikat deh. Selain bentuknya yang tipis dan tergolong invisible, ternyata setelah gw coba, Derma Angel ini sangat-sangatlah ramah akan make up.

Derma-Angel

Jadi ceritanya gw kan mau hang out bareng suami gitu pas liburan pilkada Jakarta siang tadi. Ya sekali-kalilah gw hang out macem orang pacaran ma suami mumpung emak gw lagi mau dititipin cucu. Hehehe. Berhubung juga gw punya jerawat mayan geday di dagu yang ngebikin gw selalu diledekin “Titi Sandora” sama suami sendiri (YES! He likes acting silly, sometimes!) jadilah gw pasangin si Derma Angel ini aja. Gw mau ngetes juga sih bener apa gak kalau claim-nya sebagai acne patch yang make up friendly dan invisible.

Derma-Angel

Derma-Angel

Gw udah khawatir kalau-kalau si acne patch ini bakalan bikin make up gw jadi belang-belang ga jelas saat make up diaplikasikan. Ternyata memang bener loh, kalau acne patch dari Derma Angel ini lapisannya tipis dan juga tergolong invisible dan sangat-sangat mau diajak kerjasama pas gw make up-an. Ga ada istilahnya patchy acne patch waktu Derma Angel ini ditimpa sama make up. Padahal, gw menggunakan foundation dengan tingkat coverage yang medium, yang mana kalau gw sedang jerawatan biasanya foundation jenis ini kurang menutupi kehadiran si jerawat sehingga gw sering timpa lagi dengan concealer.

Derma-Angel

Penggunaan Derma Angel juga sangat mudah. Layaknya kalau gw mau make up, gw sudah pasti akan membersihkan tangan dan wajah terlebih dahulu. Lalu keringkan hingga bener-bener kering. Ambil patch dengan tempelkan pada area yang bermasalah dan lepaskan lapisan luar. Tekan-tekan dulu yah selama 3-5 detik supaya acne patch bisa menempel dengan sempurna. Habis itu, baru gw melanjutkan untuk aplikasi krim perawatan kulit wajah dan aplikasi make up. Hasilnya? Lo bisa lihat sendiri di bawah ini gimana. Walaupun in real life kelihatan ada “tempelan” kalau ditegesin banget, tapi yang penting kalau pas diajak foto selfie, itu ga keliatan sis!! INGET ya, HEAL and HIDE! Hahaha.

Derma-Angel

Setelah menggunakan Derma Angel yang Day patch ini selama 10 jam, jerawat gw langsung kempes, sis! Beneran loh. Hahahahahaha. Tulisan ini mungkin terbaca sedikit lebay, tapi emang gw ngerasain sendiri hanya dalam 10 jam jerawat gw kempes, GOODBYE ACNE. Gimana gw ga seneng, coba? Padahal jerawat ini sudah nangkring selama kurang lebih seminggu di dagu gw dan gw hanya mengoleskan obat jerawat biasa yang gw temui secara umum di pasaran tapi kempesnya lama banget. Kalau lo memang tertarik menggunakan ini juga, saran gw lepasin patch kalau sudah dipakai selama 12 jam atau kalau memang patchnya sudah berwarna putih susu (tidak transparan).

Derma-Angel

Derma Angel Acne Patch ini memiliki 3 varian, yaitu varian yang Day, Night dan Day and Night. Masing-masing harganya Rp36,000 untuk Day patch dan Night patch dan berisi 12 pcs. Sedangkan untuk yang kombinasi Day and Night patch itu harganya Rp51,000 dengan isi 12 pcs untuk Day dan 6 pcs untuk Night.

Untuk ketersediaan produk, lo bisa dapetin secara offline di Guardian, Watson dan Century. Sedangkan untuk ketersediaan via online, lo bisa dapetin Derma Angel ini di Lazada, BliBli, dan NaturalFarm.

Gw sendiri sangat merekomendasikan Derma Angel ini untuk menjaga kesehatan wajah lo supaya kalau lo lagi jerawatan bisa tetap berekspresi dengan menggunakan make up tanpa harus khawatir jerawat lo bakalan tambah parah atau makin menyebar ke bagian wajah yang lainnya.

DERMA ANGEL

DISCLAIMER

This article is included in blog competition hosted by BP Network and Derma Angel. The article was written based on the experience and personal opinion.

Derma-Angel

35 Responses

  1. Risti

    Bermanfaat sekali info ny utk saya yg berjerawat , nnt di coba pke derma angel ny onty

  2. Ray

    Derma Angel kece juga yes, gue jg pake tp yg malem doang sih soalnya gue jarang make up an hahaha tp boleh jg di coba ah yg siang kalau mau pake make up pas lg ada jerawat

  3. Deara

    Aku juga kalau lagi jerawatan suka takut malah tambah gede jerawatnya kalo kena foundation dll ~~ untung sekarang bisa ditutupin pake derma angel XD~

  4. leli

    Asik ga perlu bingung warna warni concealer lagi buat nutupin jerawat ๐Ÿ˜€ hahaa

  5. irene widya

    Kykny gw bakal nyetok buat client deh. Jd kl ada yg jerawatnya sampe beraer2 parah gt gw pakein aja. Client flawless, gw aman hahaha

  6. Ican Setiawati

    Solusi bwt kita2 yg masih jerawatan dimuka tp perlu dandan bwt kuliah

  7. Hani Nur

    Eh ini praktis banget ya trus bisa ngeblend sama makeup, wajib punya!

  8. Nadya Almira

    Asyik ada solusi bwt jerawat yg suka rese muncul d saat2 tidak dibutuhkan

  9. Edelyne Veronia

    Jadi pengen punya, bisa buat nutupin jerawat klien ya ,kalo lagi ngejob and dpt yg jerawatan , nice info

  10. winda trisuci

    woooo, keren ya biasanya kalau lagi period suka ada ajah tyuh jerawat yang nongol, akibatnya ga bisa dandan deh ๐Ÿ™ karena takut meradang, sekarang nggak lagi deh TFS ๐Ÿ™‚

  11. Lintang

    Kenapa jadinya flawless gitu. Aku juga mau, sayang disini gak ada harus ke cirebon dulu

  12. Nadya Almira

    Wah,akhirnya ada solusi utk jerawat rese yg suka muncul d tempat2 yg tidak diinginkan

  13. Judith Cholya

    goodluck kak!! aku juga pake nih derma angel so cool!!

    heyyyyyjudeeeee.wordpress.com

    • Alfia Widati

      of course baby, tp mbendolnya ga yang tajam nukik gitu. Biasa kan jerawat suka begitu tuh kelihatannya kalau udah ditutup make up.

  14. Depruttt

    Itu beneran tilis banget ya kak. Ditimpa makeup jg gak bikin belang. Kayaknya aku harus coba juga. Soalnya aku punya jerawat bandel juga di dagu. Sakit :’D nunggu kempes lama

  15. Vina Eska

    Owaaa ๐Ÿ˜ฎ Gak keliatan sama sekali. Aku impressed sama daya lekatnya sih. Dulu sempat pakai acne patch merek lain tapi gamau nempel dengan benar. -_-

  16. Edwina Hidayah

    Derma Angel acne patch bagus banget dipake walau lagi ber-makeup.

  17. Cindy

    Salah fokus maaak sama eyeshadownyaaa hihihi
    Aku suka deh konsep mereka yang HEAL AND HIDE nya, bener2 works bangetttt dan no tiputipu <3

    Cindy,
    apriljournals.blogspot.co.id

  18. Rusydina

    ku pake ini jugaaa dan aku sukaaa bisa ngilangin jerawat dalam waktu singkaat ๐Ÿ˜€

  19. Rani Nurbaiti

    I feel youuu kaak, jerawatan terus mekapan tuh yaampun aku kudu piye. Tapi krna aku keracunan, aku harus nyetok derma angel ini wkwk

    ranilukman.com

  20. Amanda Anandita

    manteeepp banget yaa fia.. andalan aku banget juga nih Derma Angel

Leave a Reply