[EVENT] CLEAR Black Party – Percaya Diri Tanpa Ketombe Press Release

posted in: Uncategorized | 1

Hello guys,

Kali ini aku akan mengajak kalian untuk berbagi tentang Clear Black Party yang diadakan pada 26 November 2014 lalu. Jadi di sini, Clear Shampoo mengajak perempuan Indonesia untuk bisa percaya diri tanpa ketombe! Duh, buat kalian yang selalu punya masalah dengan ketombe (atau aku biasa menyebutnya kutumbaba, hahaha, mengacu pada iklan Clear terdahulu yang sampe sekarang aku inget karena lucu! Hayoo masih inget kan iklan Clear yang ini??) kayaknya mesti baca deh ini press release nya sampai selesai! Yukk…

CLEAR RELAUNCH BLACK PARTY:
Langkah Awal Tampil Percaya Diri Tanpa Ketombe

 Agnez Mo, Brand Ambassador CLEAR Shampoo memilih menggunakan CLEAR Shampoo anti-ketombe yang dapat melindungi dan menutrisi lapisan alami kulit kepala sehingga mencegah ketombe balik lagi.Agnez Mo, Brand Ambassador CLEAR Shampoo memilih menggunakan CLEAR Shampoo anti-ketombe yang dapat melindungi dan menutrisi lapisan alami kulit kepala sehingga mencegah ketombe balik lagi.

Senior Brand Manager CLEAR Johan Lie meluncurkankembali CLEAR Shampoo denganformula NUTRIUM 10 yang telahdisempurnakan.Senior Brand Manager CLEAR Johan Lie meluncurkan kembali CLEAR Shampoo dengan formula NUTRIUM 10 yang telah disempurnakan.

Jakarta, 26 November 2014 – Ketombe memang masih menjadi masalah utama kulit kepala di Indonesia. Sebagai shampoo anti – ketombe no 1 di Indonesia*, CLEAR Shampoo kembali menegaskan komitmen untuk menghadirkan solusi anti-ketombe terdepanbagi seluruh masyarakat Indonesia. Komitmen ini diwujudkan dalam bentuk peluncuran kembali rangkaian CLEAR Shampoo, yang kini dilengkapi formula khusus NUTRIUM 10 yang telah disempurnakan.

Brand Ambassador CLEAR Agnez Mo mendukung CLEAR Dandruff Awareness Campaign yang diluncurkan CLEAR Shampoo hariini.Brand Ambassador CLEAR Agnez Mo mendukung CLEAR Dandruff Awareness Campaign yang diluncurkan CLEAR Shampoo hari ini.

Johan Lie, Senior Brand Manager CLEAR Shampoo mengakui bahwa peluncuran kembali CLEAR Shampoo ini merupakan momentum penting bagi perjalanan 39 tahun CLEAR Shampoo di Indonesia. “Sejak tahun 1975, CLEAR Shampoo secara konsisten selalu menghadirkan teknologi dan inovasi terdepan untuk membantu masyarakat Indonesia mengatasi masalah ketombe,” ungkap Johan menjelaskan.

Dr. Andrew Jones, Research Scientist R&D Unilever yang berkantor di Inggris menjelaskan tentang NUTRIUM 10 yang mampu melindungi dan menutrisi lapisan alami kuiit kepala sehingga mencegah ketombe balik lagi.  Dr. Andrew Jones, Research Scientist R&D Unilever yang berkantor di Inggris menjelaskan tentang NUTRIUM 10 yang mampu melindungi dan menutrisi lapisan alami kuiit kepala sehingga mencegah ketombe balik lagi.

Survey CLEAR Shampoo sendiri membuktikan bahwa masalah rambut berketombe ternyata menjadi salah satu penyebab yang membuat perempuan Indonesia tidak tampil percaya diri. “Peluncuran kembali rangkaian CLEAR Shampoo dengan formula NUTRIUM 10 yang telah disempurnakan mendorong perempuan Indonesia untuk tampil percaya diri, bebas berekspresi, karena tidak ada lagi yang perlu disembunyikan. Untuk masalah ketombe, percayakan saja pada CLEAR Shampoo yang menutrisi dan memperkuat lapisan alami kulit kepala sehingga mencegah ketombe datang kembali,” jelas Johan menambahkan.

Agnez Mo percaya rambut tak berketombe merupakan rahasia tampil percaya diri.Agnez Mo percaya rambut tak berketombe merupakan rahasia tampil percaya diri.

Agnez Mo mengatakan dia percaya diri untuk tampil dengan gaya rambut apapun karena dia memiliki kulit kepala yang sehat berkat NUTRIUM 10 dari CLEAR Shampoo yang melindungi lapisan alami kulit kepalanya dan mencegah ketombe balik lagi. Agnez Mo mengatakan dia percaya diri untuk tampil dengan gaya rambut apapun karena dia memiliki kulit kepala yang sehat berkat NUTRIUM 10 dari CLEAR Shampoo yang melindungi lapisan alami kulit kepalanya dan mencegah ketombe balik lagi.

Hadir di CLEAR Relaunch Black Party sejumlah artis papan atas Indonesia, antara lain Sandra Dewi, Mike Lewis, dan Marissa Nasution yang menyambut positif diluncurkannya kampanye nasional ini. Seperti biasa, Agnez Mo yang membawakan 3 buah lagu selalu tampil percaya diri dan flawless. “Saya bisa tampil bebas berekspresi dan percaya diri karena saya tidak lagi khawatir dengan masalah ketombe. Menggunakan CLEAR Shampoo setiap hari terbukti mampu melindungi dan menutrisi lapisan alami kulit kepalaku sehingga mencegah ketombe balik lagi. Kini, tak ada lagi yang kusembunyikan!” jelas Agnez Mo.

Dr. Andrew Jones, menjelaskan hasil riset  yang menunjukkan pentingnya kulit kepala yang sehat dalam mencegah ketombe dating lagi. Dr. Andrew Jones, menjelaskan hasil riset yang menunjukkan pentingnya kulit kepala yang sehat dalam mencegah ketombe datang lagi.

Diva pop Indonesia Agnez Mo sendiri mengaku bangga dapat menjadi bagian dari kampanye nasional yang dijalankan CLEAR Shampoo ini. “Saya ingin mendorong setiap perempuan Indonesia untuk selalu tampil percaya diri, tanpa takut penampilannya terganggu oleh ketombe yang datang kembali. Penampilan saya menjadi bukti bahwa saya sudah bebas dari rasa khawatir karena masalah ketombe yang balik lagi,” ungkap Agnez Mo.

(Kiri-Kanan) Johan Lie – Senior Brand Manager CLEAR Shampoo; Agnez Mo – Brand Ambassador CLEAR Shampoo; Dr. Andrew Jones – Research Scientist R&D Unilever Inggris.(Kiri-Kanan) Johan Lie – Senior Brand Manager CLEAR Shampoo; Agnez Mo – Brand Ambassador CLEAR Shampoo; Dr. Andrew Jones – Research Scientist R&D Unilever Inggris.

*Perhitungan PT. Unilever Tbk, berdasarkan data penjualan yang dilaporkan oleh Nielsen ditotal pasar (12 bulan terakhir)**Berdasarkan data habit & experience dari TNS. Interview dari responden

~*~

Nah gimana? Sudah cukup yakin untuk tetap pakai atau beralih ke CLEAR Shampoo?? Atau mungkin kalian punya pengalaman sendiri dengan penggunaan CLEAR Shampoo? Yuk, komen di bawah!

Disclaimer: Semua materi dan dokumentasi adalah milik IMOGEN PR untuk CLEAR Indonesia.

XOXO~~

  1. Gayahidupku.com

    Wah pingin coba juga ah, kadang susah juga cari shampoo anti ketombe yang cocok

Leave a Reply