[TIPS] Choose Your BB Cream

posted in: Uncategorized | 0

Hello Invaders,

Kali ini, aku mau infoin ke temen-temen tentang petunjuk memilih BB Cream yang tepat bagi kalian. BB Cream yang aslinya sih dari negara Jerman tapinya populer di Jepang dan Korea, fungsi umum nya sih bisa menutupi ketidaksempurnaan yang terlihat di wajah. Kegunaan dari BB Cream inilah yang membuat jadi salah satu produk favorit dan terlaris, apalagi di Korea yang kita tahu bahwa operasi plastik sangat digemari oleh para perempuan di sana.

Tapi, kita juga harus memilih BB Cream yang tepat karena kalau sampai salah, bisa-bisa malah terlihat aneh di wajah kita. Tentu ngga mau dong jadi terlihat seperti itu.

Tahan Lama & Alami

Pilih BB Cream yang ngga mudah luntur di wajah. Selain itu, pilih juga yang warnanya terlihat alami di wajah kamu. Jangan takut lama memilih BB cream deh klo di toko kosmetik. Ngga mau kan pastinya klo setelah dipake malah seperti sedang pake topeng,

Primer Make Up

BB Cream yang baik juga sebenarnya bisa berfungsi sebagai primer make up, jadi wajah tidak cepat berminyak dan make up kita bisa terlihat nyata lebih lama di wajah. Cocok banget untuk aktivitas seharian yang tetap ingin terlihat oke.

Primer Make Up

Melembabkan Kulit

Jangan memakai BB Cream yang bisa membuat wajah kita jadi kering. Pakailah BB Cream yang mengandung pelembab biar wajah terlihat sehat dan tahan lama pastinya.

Efek Halus Pada Kulit

Pilih BB Cream yang teksturnya lembut tapi juga merata di wajah kita. Hal ini bisa membuat wajah kita terlihat lebih halus dan pastinya terlihat flawless.

Reducing Redness

Pakai BB Cream yang bisa menyamarkan rona kemerahan yang timbul di wajah. Sehingga corak kulit akan terlihat lebih rata dan natural. Sehingga rona kemerahan yang muncul bisa kita samarkan sesuai keinginan kita.

Redness

Glowing Skin

Pilih BB Cream yang teksturnya lembut dan bisa membuat kulit wajah kita terlihat cerah dan sehat. Pastinya hal seperti ini yang kita mau dong untuk terlihat di kulit wajah kita.
Oke, sekian dulu yah gals sedikit tips yang coba aku infokan kepada kalian. Sampai jumpa di post berikutnya…

XOXO~

Leave a Reply