Mecapan Beauty Pampering Day: Beauty Provider

posted in: HIPS THE TIPS, VENT THE EVENT | 28

Mecapan Beauty Pampering Day – Sekarang semuanya sudah serba digital. Apapun bisa dilakukan hanya dengan menggunakan smartphone. Hal-hal yang paling remeh pun seperti membeli cemilan, bisa juga dilakukan secara online. Hal lainnya yang kadang suka bikin bingung adalah bagaimana bisa … Continued

Dissy Reborn: Andhika dan Ussy Terlahir Kembali? *

posted in: VENT THE EVENT | 1

DISSY REBORN – Buat seorang beauty blogger macam aku, apa hubungannya dengan kedua artis di judul? Apakah Fiarevenian Beauty Blog akan sedikit melenceng jadi turah-turah-an? Hehehehe. Cencu tyidac! Sehubungan dengan artis Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty, aku akan khusus berbicara … Continued

WRP Fruit Bar: Milenial dan Cemilan Yang Gue Banget *

posted in: VENT THE EVENT | 1

Sekarang ini adalah jamannya milenial. Sebenernya gw ga gitu paham sih apa arti kata milenial yang sesungguhnya. Gw cuma ngerti kalau arti kata milenial itu ya kekinian. Jadi kalau ada embel-embel generasi milenial ya artinya itu adalah generasi kekinian.

Nail Art Booth: First Time Experience

posted in: VENT THE EVENT | 0

Hello Ganks, Back again here dan berhubung gw masih segar banget di dunia lukis-melukis kuku jadi sekalian gw mau share juga ke kalian tentang dunia baru gw ini.

Rubiena Beauty: Cantik itu Bukan Putih, Tapi Cerah! *

posted in: SKIN DEEP, VENT THE EVENT | 0

Hello Ganks, Welcome back to my blog! Siapa di sini yang masih termakan pandangan bahwa menjadi cantik itu harus memiliki kulit yang putih? Ih, gw sebel banget deh sama cewek yang masih punya pemikiran begini. Lebih sebel lagi, kalau cowok … Continued

Mind Slim Program: Melangsing Tanpa Diet? *

Ganks, kelebihan berat badan merupakan sebuah bentuk mimpi buruk buat kehidupan kita sepertinya. Bukan hanya buruk bagi penampilan tapi juga bisa berakibat buruk juga bagi kesehatan. Ga enak banget kalau berat badan itu sudah berlebih, karena rasanya apa-apa itu jadi … Continued

Yonna, the Emak-Emak Youtube Material, and Her How-To-Grow-Channel

Hari Sabtu tanggal 27 Mei 2017 lalu, gw berkesempatan hadir di acara yang diselenggarakan oleh tim Indonesian Female Bloggers bekerja sama dengan Best Western Premier The Hive Hotel dan NYX Cosmetics Indonesia. Isinya tentang bagaimana kita bisa mengembangkan Youtube channel … Continued

Khalisa Essential Lightening Skin Care *

posted in: SKIN DEEP, VENT THE EVENT | 4

Hello ganks, Tanggal 18 Mei 2017, aku berkesempatan untuk menghadiri product launching dari Khalisa Skin Care. Yak, Khalisa yang terkenal akan produk lip care-nya itu loh! Seru banget ternyata acaranya! Acara tersebut bertempat di The Hook, Jakarta.

Sato Hakubi X Watsons : BB Cream dengan Multi Manfaat *

posted in: VENT THE EVENT | 4

Hello my beauty ganks, Demam BB Cream ternyata belum pudar. Demam ini padahal dimulai sudah sejak beberapa tahun silam, tapi sepertinya produk BB Cream memiliki tempat tersendiri di hati penggemarnya, terutama para penggemar make up yang natural.

Natur: Hair Beauty Dating Event *

posted in: VENT THE EVENT | 4

Hello, my Beauty Invaders! Balik lagi kemari nih. Masih dengan ulasan acara yang aku kunjungi belum lama ini. Kali ini yang mengadakan acara adalah Natur Hair Care dengan tajuk #HairBeautyDating.

Translate »
error: No Right Click Allowed