Category: THE COLLAB LAB

I do collaboration. I love it too. Do you want to join?

THE COLLAB LAB

Pikachu Inspired Make Up for Beautiesquad Japan Make Up Collab

pikachu_inspired_make_up

Hello Ganks! Seneng banget akhirnya gw bisa membuat sebuah make up yang bertema. Memang agak jarang kesempatan kayak gini. Maksudnya juga gw itu bukan tipikal orang yang tiba-tiba kepengen bikin apaan kalau gak ada triggernya. Nah kebetulan bulan September ini nih gw dan teman-teman di grup blogger kecantikan di Beautiesquad membuat sebuah kolaborasi make up …

EYESHADOW SHOW, FOUNDATION NATION, LIPSTICK POLITIC, LUSH BLUSH, MAKE UP AND WAKE UP, THE COLLAB LAB

Soft and Cute Pink Make Up for Hari Raya

title pic

Hai Ganks! Alhamdulillah, sampai saat ini puasa gw di bulan Ramadhan belum bolong, padahal sebentar lagi sudah mau Hari Raya Iedul Fitri ya. Ga terasa juga, cepat sekali waktu berlalu. Semoga amalan ibadah puasa kita di bulan Ramadhan ini diterima baik oleh Allah SWT. Aamiin ya Rabbal Alamiin.

MAKE UP AND WAKE UP, THE COLLAB LAB

Beautiesquad Women Empowerment – Inspired by Dina Tokio

BS Banner

Ganks, Sekarang hari Kartini euy! Selamat hari Kartini untuk seluruh wanita Indonesia yah. Gw harap, dengan adanya peringatan hari Kartini ini, wwanita Indonesia mau bangkit rasa keingintahuannya akan ilmu pengetahuan baru yang belum pernah dipelajari. Karena, hidup itu tentang belajar kan?