BIORE PERFECT CLEANSING WATER: THE SOFTEST GOODBYE *

posted in: SKIN DEEP | 21

Biore Perfect Cleansing Water – Sebagai seorang beauty enthusiast, kegiatan dandan sudah pasti sangat lihai dilakukan. Bahkan yang paling ekstrim, bisa saja dandan di mobil jika waktu mepet untuk ke tempat kegiatan pada hari itu. Segitu pentingnya dandan agar bisa menunjang penampilan, ada gak sih yang kepikiran bahwa membersihkan wajah justru lebih penting?

Pengalaman aku sewaktu dulu masih bekerja kantoran dengan jadwal yang padat, berdandan dari rumah adalah keharusan. Jadi aku rela tuh bangun lebih pagi agar bisa berdandan untuk ke kantor. Meskipun dandannya termasuk natural makeup dan tidak terlalu membutuhkan banyak detil dalam berdandan.

Waktu pulang kantor adalah waktu yang paling ditunggu-tunggu. Rasanya sesenang bangun lebih pagi karena harus berdandan dulu sebelum ke kantor. Namun ketika sudah sampai rumah, badan sudah keburu capek dan rasanya ingin langsung rebahan saja. Tapi kan gak mungkin ya? Dandananku masih menempel lho ini! Duh, males banget kalau ingat masa-masa membersihkan wajah dari makeup seperti ini. Harus pakai susu pembersih, lalu pakai cleansing toner, lalu cuci muka, dan lanjut pakai skin care malam. Mau mandi aja males, apalagi ini bersihin muka?!

biore_perfect_cleansing_water_fiarevenian

Teknologi micellar water yang ada pada masa ini sungguh jadi jawaban atas doa-doa aku yang malas bersihin muka kalau sudah selesai beraktifitas. Hehehe. Yah, mager aja gitu kan setelah bertarung dengan macetnya Jakarta! Habis pulang, ya maunya langsung ena-ena-ena saja Tapi meski saat ini sudah bertebaran micellar water di pasaran, kadang aku suka merasa bahwa produk-produk tersebut kurang bisa mencapai harapanku.

Contohnya saja sewaktu micellar water masih baru pertama kali ada di Indonesia, aku gandrung banget beli dari sebuah merek impor yang harga sebotolnya cukup menguras kantong. Ketika aku gunakan, ya agak kecewa juga sih karena aku merasa kulit aku masih belum bersih. Sudah gitu, cukup lama untuk menghapus makeup dan butuh digosok-gosok dulu supaya makeup bisa terangkat. Belum lagi dengan pewangi tambahan yang suka bikin aku tahan napas. Nah, dari situlah perjalanan aku mencari micellar water yang sesuai dengan harapanku dimulai.

Kemudian heboh banget datang micellar water dari merek yang ada di Indonesia. Aku sampai stok banyak waktu itu karena harganya murah. Sebotol merek impor di atas, setara harganya dengan 4-5 botol merek baru ini. Such a great deal kan? Namun ternyata aku pun kurang puas dibuatnya.

Biore Perfect Cleansing Water

biore_perfect_cleansing_water_fiarevenian

Lalu, baru-baru ini aku mendapatkan micellar water yang baru saja dikeluarkan oleh Biore Indonesia. Micellar water dari Biore ini dinamakan Perfect Cleansing Water. Bentuknya imut banget karena yang aku punya ini ukuran 90ml. Sangat travel friendly selain juga kemasannya yang terbuat dari botol plastik dengan tutup flip top yang aman.

Micellar water dari Biore ini dibuat dengan Japan Smooth Bright Technology. Wah, kalau sudah bicara soal teknologi Jepang, terdengar sangat terpercaya ya? Teknologi inilah yang membuat micellar water dari Biore tampak berbeda karena formulanya yang lembut namun kuat mengangkat makeup, minyak, dan kotoran wajah sehingga kalian bisa kasih the softest goodbye buat makeup yang tadi kalian gunakan. Selain itu, terasa ringan di wajah karena teman-teman tidak perlu terlalu kuat menggosok kulit supaya makeup bisa luntur. Kulit pun tetap segar, terlihat cerah dan lembab. Komposisinya sendiri terdiri dari Japanese mineral water, water based formula dan yang terpenting adalah adanya anti acne formula karena kulit wajahku berminyak cenderung berjerawat.

Oia, ada dua varian yang dikeluarkan oleh Biore Perfect Cleansing Water ini, yang kemasannya pink itu adalah varian Soften Up khusus untuk kulit kering, dan kemasan yang biru itu adalah Oil Clear khusus untuk kulit berminyak dan berjerawat.

biore_perfect_cleansing_water_fiarevenian

Jika dicari tahu lebih dalam, Biore Perfect Cleansing Water ini bukan saja mampu membersihkan wajah. Ada manfaat lainnya yang perlu diketahui. Inilah 7 extra benefits:

– Dapat mengurangi kemungkinan alergi,
– Meminimalisir perih di mata,
– Menimalisir komedo akibat makeup,
– Tidak ada tambahan alkohol,
– Tidak terdapat pewarna tambahan,
– Tanpa menggunakan pewangi,
– Memiliki PH kulit natural.

Dari ketujuh manfaat tersebut, yang aku rasakan pada saat menggunakan micellar water ini adalah bagaimana dia bisa mengangkat makeup wajah aku dengan baik; dari matte lip cream, brow pomade hingga waterproof mascara juga mampu dibersihkan. Untuk kedua varian tersebut, aku endus-endus juga gak ada wanginya, artinya aman deh ya karena aku sendiri suka sensitif terhadap pewangi tambahan yang ada pada produk wajah.

By the way, aku memiliki cara sendiri supaya bisa efektif membersihkan makeup hanya dengan menggunakan Biore Perfect Cleansing Water ini. Sesudah menuangkan micellar water tersebut secukupnya ke kapas, tempelkan ke area yang ingin dibersihkan. Nah pada saat ini, jangan langsung diusap, melainkan tekan-tekan dengan lembut supaya micellar water terserap oleh makeup yang ingin kamu hapus. Setelah beberapa saat, baru kamu usap. Dijamin deh, bahkan yang waterproof makeup sekalipun bisa jadi rontok seketika.

Menggunakan micellar water dengan daya bersih yang bagus buat aku sangat penting lho, ganks! Aku ini adalah penggemar maskara, makanya tadi aku bilang kan kalau aku sampai bela-belain banget untuk cari produk micellar water yang OK. Salah-salah, kalau pas membersihkan waterproof mascara, bisa aja bulu mata malah rontok karena kita jadi menggosok-gosok bulu mata supaya waterproof mascara lepas kan? Makanya, pas aku cobain Biore Perfect Cleansing Water ini, aku langsung suka dan bakal aku pakai terus. Sangat aku rekomendasikan kalau kamu juga suka pakai maskara kayak aku!

Kalau kamu gimana? Sudah pernah coba micellar water dari Biore ini belum? Ngobrol yuk di kolom komentar!

biore_perfect_cleansing_water_fiarevenian

 

BIORE PERFECT CLEANSING WATER

Instagram Account

Beli Di:

Shopee ` Tokopedia ` Lazada ` BliBli

21 Responses

  1. Tori Chu

    The softest goodbye ya ampun bacanya malah bikin baper. Anw ak suka klo travel friendly gini . Trus bisa buat hapus mascara sama pomade brow gitu. Keren yaa . Si garnier aja ak pake buat mascara g mempan T.T kayaknya ak msti coba ini

  2. Abigail Frida

    wow bisa langsung bersih gitu ya. jadi tertarik buat coba. #kbbvmember

  3. Anisa Firdausi

    Ini lagi booming banget ya, awalnya kupikir ini brand sebelah, karena kemasannya pink sama biru. wkwk. aku juga sekarang ditunggu dulu beberapa detik sebelum ngehapus, kalau dulu suka mager males nunggu langsung usap usap aja. jadinya boros kapas :/ #kbbvmember

  4. Carnellin

    wow bagus juga ya, semua keangkat, semoga dosa- dimasa lalu juga keangkat #KBBVMember

  5. Sari Hati

    Aku masih kagum sih cara kerja micellar water ini. Kayak air, tapi bersih. Btw brand ini aku belum coba sih..byk bgt micellar water skrg. Bingung pakai yg mana. Mungkin nnti deh. #kbbvmember

  6. Lidya Natalia

    ku penasaran banget ama micellar water si biore ini.. jd pengen beli dan nyoba kalau stok micellar water ku udh abis.. #kbbvmember

  7. winda - www.dajourneys.com

    ini lagi banyak banget yang review, bikin mupeng, cuss ah beli, terjangkau juga soalnya 🙂 #kbbvmember

  8. Icha - www.south-skin.com

    Samaan nih, aku juga suka nekan bagian yang mau dibersihkan dulu sebelum diusap. Jadi gesekannya nggak terlalu banyak #kbbvmember

  9. Lady Josman

    Aku lagi nyari banget yang bisa ngangkat bekas Maybelline mascara waterproofnya. Gila susah bngt bersih. Will you recommend this product for that? #kbbvmember

  10. HattaShani

    aku belum pernah nyoba yg dari biore, baru nyoba yg bioderma, tp jd pengen beli nih liatny bersih bgt #kbbvmember

Leave a Reply