BIORE Body Foam White Scrub – Mandi Lulur Tiap Hari! *

Biore Body Foam White Scrub – Well, siapa yang paling suka luluran tapi malasnya luar biasa ketika harus gosok-gosok badan? Aku mengacungkan jari deh! Just so you know, yang namanya body scrubbing alias luluran itu sangat dianjurkan loh! Yakin deh, bisa dihitung nih dari pembaca Fiarevenian Beauty Blog yang lebih perhatian sama wajahnya ketimbang badannya! Ya kan?

biore-white-scrub

Memang yang namanya body scrubbing itu paling malas kalau dilakukan sendiri. Aku sendiri paling malas gosok-gosokin badan. Capek banget! Pernah ya, saking semangatnya gosok-gosokin badan di area punggung, lenganku hampir keseleo karena aku gerakan berulang dan posisi ada di belakang badan. Weleh, sejak itu aku paling malas deh kalau harus luluran! Kalaupun mau, ya minta tolong suami untuk gosokkan area punggung. Atau misalnya sedang ada rejeki lebih, ya ke salon untuk melakukan body spa! Cuma ya, kan gak setiap bulan bisa body spa ke salon. #emakirit

Lalu, beberapa waktu lalu, Biore mengirimkan aku sebuah bingkisan manis yang berisi Biore Body Wash White Scrub. Dalam bingkisan tersebut terdapat makeup pouch dan handuk kecil. Cuma aku ingin lebih fokus ke pada produk saja yah di sini. Sewaktu aku terima produk Biore Body Wash White Scrub ini, aku gak perlu nunggu lama karena aku langsung pakai buat mandi saat itu juga! Hahaha. Saking gak sabarannya, sis!

biore-white-scrub

Kemasan Biore Body Wash White Scrub ini terbuat dari plastik dengan dominasi warna putih dan abu-abu. Menyesuaikan dengan tema dari white scrub itu sendiri. Kemasan yang aku terima ini adalah berisi 220ml. Lumayan untuk sebulan pemakaian jika kamu adalah wanita single. Namun, ukuran segini sudah pasti tidak cukup kalau anggota rumahnya banyak. Contohnya aku yang berisikan 6 orang sehingga butuh sekitar 1,2 liter sabun mandi setiap bulannya. Yah, kalau dirata-rakan, memang seorang membutuhkan sekitar 200ml sabun setiap bulan. Jadi cocok kan hitunganku?

Biore ini bisa dibilang all time favorite banget di keluarga aku. Bahkan pada saat suami masih lajang pun, dia juga suka beli Biore sebagai sabun mandinya. Aku sendiri punya favorite yaitu Biore varian Lively Refresh. Wanginya enak karena gabungan wangi melati dan lainnya. Nah, untuk Biore Body Foam White Scrub ini, menurut penciumanku sih wanginya hampir mirip. Tapi kan yang namanya mirip bukan berarti sama ya. Jadi nyerempet-nyerempet dikit lah, tetap sama wanginya tema bunga-bungaan.

Untuk teksturnya, sabun cair ini memiliki tekstur yang agak kental dan mengandung butiran-butiran halus. Bahkan sangat halus ya sehingga menurut aku sangat cocok untuk digunakan setiap hari. Butiran ini yang fungsinya sebagai scrub sifatnya tidak abrasif, itulah kenapa aku bisa berpendapat jika produk ini bisa digunakan setiap hari. Bicara soal harga, tentu saja Biore Body Foam White Scrub sangat terjangkau. Satu botol berisi 220 ml sabun cair ini berkisar kurang dari Rp20,000.

biore-white-scrub

Secara keseluruhan, sabun ini cocok digunakan oleh aku dan sekeluarga. Alhamdulillah juga sabun ini tidak terlalu bikin kering di kulit. Jadi aman-aman aja kalau habis mandi dan ga terburu-buru pakai body lotion. Menurut aku, Biore Body Foam White Scrub ini termasuk sabun ideal sih, karena selain fungsinya yang memang sebagai pembersih kulit tubuh, terdapat butiran scrub jadinya double function gitu kan? Habis mandi pun kulit terasa lebih halus meski memang setelah menghabiskan satu botol sabun ini, aku sendiri tidak melihat adanya efek mencerahkan.

Anyway, kalian ada yang pernah coba sabun ini? Atau bahkan ternyata sabun ini jadi favorite juga? Share pengalaman yuk di kolom komentar!

Leave a Reply