Beauty Haul Q2 2018

posted in: HALL OF HAUL | 15

Agustus sudah tiba. Bagaimana kabar teman-teman semuanya? Sudah belanja apa saja hingga bulan ini? Well, seperti yang sudah terbaca di judul, post ini akan aku isi dengan beauty haul yang sudah aku lakukan sejak Mei hingga Agustus 2018 ini. Sebetulnya, banyak sekali produk-produk yang aku beli selama rentang waktu tersebut. Ya ini didukung dengan adanya momen Idul Fitri juga deh yang bikin jadi banyak belanja. Hehehehe. Tapi sepertinya gak akan muat kalau aku bikin dalam satu post. Nanti akan aku bikin terpisah yah! OK, let’s peep!

beauty-haul-fiarevenian

1. Brow Class (Yo-Mart Bandung, Rp10,000)

Ini adalah barang random yang aku beli waktu aku mudik ke Bandung. Ceritanya lagi iseng beli cemilan terus nemu ginian dan harganya cuma ceban aje. Yaudah ikut diangkut ke kasir. Pas aku cobain sendiri di rumah kok malah agak susah pakainya yah? Apa karena belum biasa? Tapi emang hasilnya bisa sama sih antara alis kiri dan kanan. Buat yang punya extra time untuk menggambar alis, cetakan alis seperti ini patut dicoba!

2. ACNES Pore Pack (Giant, Rp10,000an) dan Guardian Pore Pack (Rp20,000an)

Benda ini adalah benda wajib yang harus ada secara berkala. Awalnya aku lebih sering beli Biore, tapi lagi pengen coba merek lain seperti Acnes dan Guardian. Kalau Guardian Pore Pack ini kebetulan lagi diskon sih jadi sekitar Rp20,000an. Harga awalnya sekitar hampir Rp30,000an kalau gak salah karena ini isinya banyak ada 10 strips.

beauty-haul-fiarevenian

3. Dream Color Softlens – Matake Brown (Instagram @pusbel_korean, Rp118,000)

Aku seneng belanja softlens di Pusbel karena dia tergolong online shop yang lengkap kasih pilihan softlens dengan minus besar. Buat aku yang sudah minus 10 ini, beli softlens yang kece binti centil-centil itu susah banget selain yang bening. Jadi dialah solusi aku buat cari softlens yang cakep.

beauty-haul-fiarevenian

4. Little Detailers Paddle Brush (tarte.com, Rp310,000)

Ini seriously beli karena impulsif. Waktu teman aku share sebuah diskonan di grup WA, aku langsung ceki-ceki mana aja yang didiskon. Terus aku tertarik banget sama kuas-kuas ini. Kuas ini dijual satu set dengan diskon 30%. Berhubung aku pernah punya keinginan untuk beli kuas model beginian, hasrat itu terpanggil kembali karena lihat diskonan. Hahaha.

beauty-haul-fiarevenian

Lipstik selalu jadi sebuah guilty pleasure aku. And here they are:

5. Colourpop Ultra Satin Lip BOGO (Instagram @kumurabeauty, Rp120,000/2pcs)

Aku memang suka banget sama merek Colourpop, berhubung ada diskon buy one get one free dari Kumurabeauty, aku pun ikutan. Ini termasuk flashsale pada saat itu karena aslinya rebutan banget. Aku aja pagi-pagi harus jagain akun Instagram dia supaya gak kelewatan flashsale-nya. Akhirnya dapat juga. Kapan lagi Colourpop bisa BOGO di seller lokal?

6. Etude House Color in Liquid Lips (Instagram @kutekmurah, Rp33,000/pc)

Ini juga impulsif sih. Soalnya kan aku mau cari liptint waktu itu. Terus ngelihat KutekMurah lagi buka diskonan untuk ini. Aku gak tahu sih harga aslinya berapa. Yang jelas penjual lagi clearance sale karena barangnya udah tinggal dikit banget. Akhirnya aku beli tanpa aku cari tahu dulu produknya seperti apa. Pas sudah sampai rumah dan aku coba, ternyata ini lipstik cair biasa gitu. Hahaha. My Bad! Untung murah!

7. Etude House Dear Darling Tint Ice Cream OR207 (Shopee @RieButik, Rp47,500)

Nah, karena merasa kecele dengan produk Etude House di atas, aku pun cari liptint lain tapi masih dari merek sama. Terus, berhubung aku juga mau bikin review soal liptint merek lokal yang kemasannya mirip ini, akhirannya aku beli ini aja deh!

beauty-haul-fiarevenian

8. La Tulipe Lip Tint (Shopee @mutiara_cosmetics, Rp34,000/pc)

Kan lagi heboh tuh kalau La Tulipe mengeluarkan produk baru yaitu liptint. Kemasannya yang ngegemesin ini ternyata ngikutin kemasan dari liptint Etude House di gambar atas. Aku pengen cerita soal liptint ini nanti yah. Yang jelas, waktu beli di Mutiara Cosmetics lagi diskon dari harga asli Rp40,000. Jadi aku langsung beli ke-3nya.

9. Nivea Eye Makeup Remover (Giant, Rp50,000an)

Ini aku beli karena butuh. Berhubung aku penggemar bulu mata palsu, jadinya aku lumayan sering pakai bulu mata palsu kalau lagi event atau sekedar foto-foto untuk kebutuhan blog. Tapi aku lagi pengen cari merek lain karena biasanya aku pakai Wardah atau Pixy. Pas aku nemu Nivea ini, aku pikir pasti bakal gampang banget ngebersihin residu lem bulu mata palsu yang masih suka tertinggal di kelopak mata. Karena perbandingan minyaknya lebih banyak daripada airnya. Berbeda dari kedua merek yang sudah aku sebutkan di atas. Clue: IT’S TOTALLY FIA APPROVED!

beauty-haul-fiarevenian

10. Hatomugi Skin Conditioner (Guardian, Rp90,000an)

Ini jadi benda penting buat aku meskipun kulit aku kategori berminyak dengan acne prone. Beberapa waktu lalu aku terkena iritasi karena penggunaan skin care merek baru. Jadilah muka aku yang berminyak ini berubah jadi kering. Salah satu produk SOS ya semprot-semprot Hatomugi ini. Waktu ke Bandung dan pas kulit badan aku kering dan kelupaan bawa body lotion, aku pun juga semprot-semprot pakai ini. Hatomugi ini salah satu pelembab multi fungsi. Salah satu manfaat lain juga bisa dibikin masker harian yang murah.

11. Neutrogena Rapid Clear (walgreens.com, Rp160,000)

Awalnya beli ini secara random. Tapi malah jatuh cinta beneran pakai ini. Seperti yang sudah aku jelaskan kalau kulit aku tipe yang berminyak dengan acne prone. Kesan pertama pakai ini? Ya ampun, mulus banget kulit aku boookkk! Hahahaha. Next-nya aku bakal review karena sudah lebih dari 2 bulan aku pakai.

beauty-haul-fiarevenian

12. Morphe Eyeshadow 15D dan 15H (morphebrushes.com, Rp305,000/pc)

Berhubung riasan mata dengan tema warm-look itu happening banget selama beberapa waktu belakangan ini, aku pun langsung cari-cari eyeshadow dengan pilihan tema seperti itu. Pas Morphe lagi ada diskon 10%, aku pun tertarik buat buka website-nya dan cari-cari produk yang aku mau. Awalnya aku cuma mau order yang 15D saja. Eh ya kok si 15H yang tergolong masih baru banget dikeluarkan oleh Morphe itu ikut memanggil untuk dibeli. I couldn’t choose between them! OMG! Another guilty pleasure yah, akhirnya aku order aja deh dua-duanya! Wkwkwkwk.

beauty-haul-fiarevenian

13. Miniso Lint Free Makeup Cotton Pads (Shopee @minisoid, Rp 29,900/pc)

Not sure that I’m gonna let this in or not but I guessed I needed to. Here it is a product from Miniso Indonesia. Aku beli ini karena dapet racun dari Ci Mukti Lim. Kita tuh kadang suka share macem-macem terutama soal beauty dan nail art. Waktu aku bilang ke dia kalau nail art itu butuh lint free cotton swab, terus tiba-tiba secara mengejutkan dia chat aku dan bilang kalau dia menemukan lint free cotton di Miniso dan harganya murah banget. Langsung deh aku cari akun resminya Miniso di Shopee dan ternyata produk ini ada di sana. Ga tanggung-tanggung ya langsung aku beli 3 kotak karena isinya banyak jadi harganya tergolong murah. Sebenernya ini kapas masih berserabut sih menurut pengamatan aku tapi lumayan lah untuk dipakai sendiri.

Alright, sekian lah post untuk haul aku kali ini. Adakah dari kalian yang baru saja membeli produk yang sama denganku? Jangan lupa komentar yah! Aku akan post haul yang lainnya di dua postingan lagi. Jadi tetap stay tuned yah di blog aku!

15 Responses

  1. Irene Syantik Syantik Syantik

    AH SHOPPING YANG LUWAR BIASA. gw juga mo bikin ah

  2. reiny

    Paling seneng deh gue baca haul2 gini hahahah mancing minta diracunin banget lol. But, gue juga penasaran sama di la tulipe yg mirip etude itu, terus nivea itu juga gue approved fi….and satu lagi gue baru tau miniso ada akun resminya di miniso hahaha soalnya lgi pengen beli kapasnya.

  3. winda - www.dajourneys.com

    brow class itu sering banget liat di strawberry gituan, dilabeli etude conk 🙁 sedih dulu belinya susah, mahal pula eh skrg banyak palsunya #kbbvmember

    • Alfia Widati

      Nah iya, sebenernya ini barang gak penting tapi ya termasuk yg pengen gw beli dulu waktu baru cuma ada dari Etude House. Eh malah sekarang ada yg KWnya tp lebih murah. Hehehe.

  4. Lucy

    banyak bingid kak Fia . aku naksir sama hatomogi nya kak hihihi banyak review tp belum coba huh #kbbvmember

  5. Irene Syantik Syantik Syantik

    Dari semua itu, yg bikin gw mupeng cuma satu si paddle brush dari tarte. Pinjem donk *uhuk*
    #kbbvnember #ygpalingoke

  6. adeuny

    ku penasaran sama eyeshadow morphe nya.. keknya cantik-cantik ya warnanya.. harganya lumayan mahal yakk hehehe
    #kbbvmember

  7. icha - www.south-skin.com

    Tiap haul pasti ada aja lipstiknya. Walaupun koleksi di rumah numpuk, tiap kali rilis produk baru tetep aja pengen lagi #kbbvmember

  8. Lidya Natalia

    wiiih banyak banget beb! bbrp ada yang aku suka pake juga.. nivea ama si softlens dreamcolor enaak… #kbbvmember

  9. Elvina Utami

    Omo, banyak racun ini gak sabar pengen baca review La Tulipe Lip Tintnya

Leave a Reply