THE COLLAB LAB

Beautiesquad Birthday Make Up Collaboration

beautiesquad

Well, mungkin temen-temen sesama blogger sudah pada ada yang tahu perihal komunitas beauty bloggers yang saat ini sedang berkembang, yaitu Beautiesquad ya? Komunitas besutan Virly (dari jurnalsaya.com) ini saat ini sedang merayakan hari jadi yang pertama. Wah, ga sangka juga kalau sudah setahun Beautiesquad berlalu lalang di jagad dunia (bukan mbak) maya.

Gw sendiri bergabung dengan komunitas ini sejak tahun ini sih. Tepatnya juga sudah lupa karena waktu itu gw sedang ingin mengembangkan jaringan gw jadi gw mencari beberapa komunitas blogger yang lingkungannya belum pernah gw kenal sama sekali. Nah, Beautiesquad ini adalah salah satunya yang gw putusin untuk bergabung, dan gw seneng banget bisa menjadi bagian dari Beautiesquad yang selama ini sudah banyak memberi manfaat ke gw.

Karena menjelang setahun, maka Beautiesquad mengadakan kolaborasi make up bertemakan “Birthday Make Up“. Awalnya gw pun bingung, kira-kira make up apa yang pantes yah digunakan ketika seseorang sedang merayakan hari jadinya tersebut. Sewaktu gw cari-cari referensi di Google, kebanyakan pada glamour make up. Sedangkan bagi gw sendiri, kok kayaknya kalau cuma glamour make up suka nyaru sama tamu undangan pesta ulang tahun donk? Akhirnya gw coba tambahin aksesoris di kepala sebagai penanda “the Birthday Girl” gitu. Hehehehe.

Beautiesquad

Sebetulnya riasan yang gw buat ini tergolong sederhana kok. Gw mencobanya untuk tidak terlalu stand out. Mungkin pas lagi seleranya begitu ya? Hehehehe. Jadi aja gw ingin menampilkan konsep less is more dengan make up yang sederhana kemudian ditambah kesan manis dengan menambahkan flower crown sebagai hiasan dan penanda “the Birthday Girl“. Gw pun memilih warna hijab yang hot pink supaya tetap menampilkan sisi pusat perhatian sebagai “the Birthday Girl“. Yah, walaupun make up nya sederhana, pemilihan warna pakaian tetap harus diperhatikan donk supaya ga kalah sama tamu undangan! Ya kan? Huehehehehe.

Untuk make up ini memang gw tidak membuat tutorialnya. Soalnya, karena beberapa hari ini kegiatan sedang banyak, gw pun menempatkan waktu dandan untuk ikutan kolaborasi make up ini pada jam 1 malam loh, ganks! Time schedule lagi padat tapi tetep harus masukin jadwal dandan hari itu juga kalau ga nanti ga akan sempat lagi. Jadi maafkan yah kalau tatapan mata yang sudah nanar karena sudah tinggal 3 watt dan senyum yang terlihat terpaksa karena sebenernya itu nahan kantuk, ganks! Huakakakakak.. Suami gw pun juga sudah ditahan-tahan kantuknya demi bisa fokus, apalah daya foto lainnya sudah terlanjur ngeblur semua. Yang bagus cuma ini doank. Hehehehe. Tapi tetap semangat setor untuk bisa bergabung dalam kolaborasi make up yang spesial ini bareng temen-temen di Beautiesquad!

Beautiesquad

Akhir kata, harapan gw ke Beautiesquad semoga bisa makin berkembang menjadi komunitas yang mampu merangkul dan membimbing para beauty bloggers yang ingin serius mengembangkan kegiatan ngeblog agar semakin baik lagi, terutama baik di mata embah Google yah… Hehehehe. Karena biar gimana juga, parameter dari embah Google adalah yang paling hakiki loh ganks dalam dunia perbloggeran.

Buat temen-temen pengurus di Beautiesquad, terima kasih yah sudah menerima gw bergabung di komunitas yang kalian bentuk ini. Semoga pertemanan kita tetep langgeng walau harus naik roller coaster. Hihihihi. SUKSES TERUS UNTUK BEAUTIESQUAD dan HAPPY 1ST ANNIVERSARY!

PS: Buat temen-temen yang mau tahu birthday make up ala dedek emez favorit gw, bisa cussss loh ke blognya MARY ANGELINE.

Beautiesquad

I’ll see you soon! BYE!

3 Comments on “Beautiesquad Birthday Make Up Collaboration

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *