Dissy Reborn: Andhika dan Ussy Terlahir Kembali?

posted in: VENT THE EVENT | 1

DISSY REBORN – Buat seorang beauty blogger macam aku, apa hubungannya dengan kedua artis di judul? Apakah Fiarevenian Beauty Blog akan sedikit melenceng jadi turah-turah-an? Hehehehe. Cencu tyidac! Sehubungan dengan artis Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty, aku akan khusus berbicara tentang “anak” mereka. Wah, anak yang mana nih?

dissy-reborn-1

Buat para pecinta kosmetik, pasti sudah tidak asing lagi dengan Dissy. Kosmetik hasil karya Andhika dan Ussy ini sudah malang-melintang sejak tahun 2014. Meski masih sangat muda usia merek kecantikan ini, tapi bukan berarti Dissy tidak mengalami sebuah transformasi ke konsep yang lebih baru.

Kemarin pada 3 Juni 2018, bertempat di Agneya restaurant – Jakarta Selatan, aku berkesempatan mengikuti soft launching “anak”-nya Andhika dan Ussy yaitu: Dissy Reborn. Kenapa dibilang Reborn karena konsep yang diusung oleh Andhika dan Ussy terhadap merek kosmetiknya ini mengangkat tema yang lebih mewah, elegan, premium dan pastinya lebih baik dalam segala hal. Andhika dan Ussy menyadari bahwa DIssy semakin besar dengan banyaknya pelanggan dan reseller yang tersebut di seluruh wilayah Indonesia serta beberapa negara tetangga.

dissy_reborn_4

Sampai di sini, kesannya gampang banget ya perubahan dari Dissy ke Dissy Reborn? Tapi ternyata gak! Ada juga badainya. Bahkan sempat tercetus dari Andhika sendiri bahwa “lebih baik Dissy ditutup saja!” Tapi karena jiwa dan raga Ussy sudah sepenuhnya tertuang ke dalam Dissy, jadinya Ussy yang meyakinkan suaminya bahwa ini semua akan lebih baik dari sebelumnya. Maka dari itu, muncullah Dissy Reborn.

Aku sendiri sudah mencoba produk Cheek Palette Dissy Reborn. Sewaktu aku pegang, feel-nya sudah beda sekali dengan Dissy versi sebelumnya. Dari pilihan warna yang Ussy pilihkan untuk Dissy, jelas sekali ada statement bahwa ini produk sudah “naik kelas”. Jadi memang kemasan itu adalah kesan pertama yang begitu menggoda. Apalagi kaya aku yang seringnya keputusan membeli sebuah produk adalah dilihat dari kemasannya! Hehehehe.

dissy_reborn_3

Product range dari Dissy Reborn ini sungguh beragam. Maksudnya, jika dibandingkan dengan merek kosmetik dari artis lain, kelihatan banget kok kalau Dissy Reborn ini serius menggarap produknya! Bahkan dalam waktu dekat, Dissy Reborn akan mengeluarkan BB Cushion yang mana hitungannya masih jarang dikeluarkan oleh merek lokal! Hal yang bikin aku salut dari Dissy Reborn adalah men behind the gun. Selain Ussy yang juga pencipta merek Dissy, Ussy jugalah yang menjadi brand ambassador, dan Ussy juga menjadi pemakai merek kosmetiknya sendiri. Asumsi aku, gak ada merek kosmetik dari artis yang sampai begininya banget! Sudah gitu, di antara para himpitan merek kosmetik yang dimiliki artis yang kemudian banyak bermunculan, Andhika dan Ussy tidak menanggapi hal tersebut sebagai persaingan. Malah menjadi motivasi bagi mereka berdua untuk membangun Dissy supaya lebih memuaskan para pengguna dan pecinta kosmetik Indonesia. Maka dari itulah Dissy Reborn hadir. Manteb ya? Membaca persaingan sebagai peluang itu sesuatu yang susah kalau buat aku, apalagi di dalam bisnis yang beneran seperti yang dijalani Andhika dan Ussy. Two thumbs up buat kalian!

dissy_reborn_2

Oleh karena Dissy saat ini sudah naik kelas menjadi Dissy Reborn, otomatis price range juga meningkat. Namun setelah aku cek-cek, masih dalam kategori sangat terjangkau! Kalau gak percaya coba aja cek akun Instagramnya @DISSY.ID. Kamu bisa sekalian order di sana kok. Atau mungkin kamu mau coba lewat ke market place atau e-commerce? Cuss aja yah ganks ke Lazada, Elevenia, atau ke Shopee dan Tokopedia. Gak ada alasan buat gak bisa beli Dissy Reborn yak? Hehehehe. Aku sendiri incer liptint-nya nih! Kan, mumpung masih sempet order buat sebelum lebaran, dan mumpung juga THR masih anget! Ya ga sih? Hehehe.

Sebelum acara berakhir, Andhika dan Ussy mengajak para peserta acara soft launch ini untuk berdoa bersama sekaligus potong tumpeng. Segala doa dipanjatkan untuk bisa tercapainya kesuksesan bagi Dissy Reborn ini. Tak lupa juga yah, sesi bincang-bincang santai yang menunjukan betapa pasangan Andhika dan Ussy ini sangat romantis dan lucu! Pokoknya adorable couple banget deh! Unyu-unyu gimanaaaaa gituuu!!! Hehehe.

dissy_reborn-5

Terima kasih juga yah buat Dissy yang sudah mengundang ke acara soft launch ini. Aku sudah gak sabar untuk mengulas produk Dissy yang aku dapatkan sebagai goodie bag! Nantikan yah post aku selanjutnya! Bye…

DISSY REBORN

websitefacebookinstagram

  1. Kornelia Luciana

    Waaahhh penasaran pengen cobain produk mereka, tapi belum boleh belanja dulu haha

Leave a Reply